Angelina Sondakh Jualan Masakan Manado demi Bisa Umroh Pakai Uang Halal

Selasa, 14 Juni 2022 - 14:39 WIB
loading...
Angelina Sondakh Jualan Masakan Manado demi Bisa Umroh Pakai Uang Halal
Angelina Sondakh kini hanya mau mencari rezeki halal. Terlebih karena ia memiliki keinginan berumroh menggunakan uang yang halal. Foto/Instagram Angelina Sondakh
A A A
JAKARTA - Angelina Sondakh pernah mendekam di penjara akibat kasus korupsi. Hal itu membuatnya kapok dan tak mau lagi tergiur oleh harta.

Kini, wanita yang akrab disapa Angie itu hanya mau mencari rezeki halal. Terlebih karena ia memiliki keinginan berumroh menggunakan uang yang halal.

Baca Juga: Angelina Sondakh Bebas, Mohon Maaf kepada Rakyat Indonesia

Dalam perbincangan dengan Feni Rose di sebuah tayangan TV belum lama ini, Angie mengungkapkan kalau sekarang ia sudah berubah. Tak lagi silau akan harta dan tidak mau hidup boros. Kalau dulu ia bisa menerima banyak pemberian orang yang nilainya fantastis, kini Angie lebih memilih mencari uang sendiri dengan cara jualan masakan Manado.

"Mending sekarang gue masak, betis gue pegal, bunyi terus orderan diterima, orderan diterima, aduh.... Tapi insya Allah halal," kata Angie dikutip dari video kanal YouTube, Selasa (14/6/2022).

Baca Juga: Sembunyikan Hijab dari Ayah, Begini Perjuangan Hijrah Angelina Sondakh



"Karena gue mau umroh pakai (rezeki) yang halal," tambahnya.

Angie tak memungkiri dulu dirinya memang hidup bergelimang harta, tapi sumbernya berasal dari sesuatu yang tidak halal. Bahkan Feni Rose sempat menyinggung soal kebiasaannya belanja hingga mencapai miliaran rupiah, yang kemudian ditampik oleh ibu Keanu Jabbar Massaid itu.

"Itu gue nggak belanja. Gue dikasih orang, iya. Enak memang zaman dulu, tapi ujungnya 10 tahun di penjara," kata Angie diiringi tawa.
(tsa)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1404 seconds (10.177#12.26)