BCL Bakal Konser di Singapura, Tiketnya Mulai dari Rp727 Ribu

Selasa, 14 Juni 2022 - 18:22 WIB
loading...
BCL Bakal Konser di Singapura, Tiketnya Mulai dari Rp727 Ribu
Bunga Citra Lestari akan menggelar konser di Singapura. Mengusung tajuk Blossom Intimate, konser penyanyi yang disapa BCL itu digelar di Resorts World Sentosa. Foto/Instagram Bunga Citra Lestari
A A A
JAKARTA - Bunga Citra Lestari akan menggelar konser di Singapura . Mengusung tajuk Blossom Intimate, konser pertama penyanyi yang akrab disapa BCL itu digelar di Resorts World Sentosa, Singapura pada 19 dan 20 Agustus 2022.

Konser ini akan menjadi panggung internasional pertama untuk ibu satu anak itu, sekaligus konser solonya yang ke-2. Bunga berusaha menghadirkan pengalaman yang berbeda dari konser sebelumnya, yaitu It’s Me BCL (2017).

Konser Blossom Intimate akan menyajikan perjalanan kreatif Bunga sebagai musisi multitalenta sejak dua dekade terakhir. Ini juga akan menjadi kesempatan bagi istri Ashraf Sinclair itu menunjukkan perspektif pribadinya dalam menjalani kehidupan.

"Aku sedang mengalami transformasi positif dari segi personal dan musik, transformasi ini membuatku dapat menghadirkan hal baru dalam diri apa lagi di titik sekarang," kata Bunga melalui siaran resminya, Selasa (14/6/2022).




"Untuk itu, aransemen musik baru sudah aku persiapkan dan semoga transformasi yang aku gambarkan sebagai my own blossom ini dapat menginspirasi seluruh penggemarku," lanjutnya.

Bunga pun bakal memberikan sesuatu yang segar di konsernya, karena 80 persen lagunya akan dibawakan dengan aransemen baru. Di antaranya, Cinta Pertama, Pernah Muda, Karena Kucinta Kau, Cinta Sejati, dan Aku Wanita.

Konser ini akan menunjukkan perjalanan Bunga dalam pencarian jati diri sebagai seorang penyanyi layaknya bunga yang bermekaran. Tak hanya mengungkapkan karakternya sebagai penyanyi, tapi juga menunjukkan kemampuan ibu satu anak ini dalam beradaptasi pada tren terkini.

Tiket konser ini dijual mulai dari Rp727 ribu, Rp834 ribu, Rp1 juta, Rp1,3 juta, dan Rp1,7 juta.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1926 seconds (0.1#10.140)