Iko Uwais Tetap Buka Pintu Damai meski Laporkan Balik Desainer Interiornya

Selasa, 14 Juni 2022 - 19:58 WIB
loading...
Iko Uwais Tetap Buka Pintu Damai meski Laporkan Balik Desainer Interiornya
Aktor yang dikenal lewat aksi-aksi laganya, Iko Uwais tengah dihadapkan dengan dugaan kasus pengeroyokan seorang desainer interior bernama Rudi. / Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Aktor yang dikenal lewat aksi-aksi laganya, Iko Uwais tengah dihadapkan dengan dugaan kasus pengeroyokan seorang desainer interior bernama Rudi.

Rudi melaporkan sang aktor ke Polres Metro Bekasi Kota. Akan tetapi, Iko Uwais melalui kuasa hukumnya, Leonardus Sagala membantahnya, dan menuding Rudi memutarbalikkan fakta.

"Sehubungan dengan laporan saudara Rudi kepada klien kami di Polres Bekasi, dapat kami sampaikan saudara Rudi telah memutarbalikkan fakta dalam laporannya," ujar Leonardus Sagala di Jakarta, Selasa (14/6/2022).

Baca juga: Iko Uwais Minta Tunda Pemeriksaan, Kuasa Hukum Sebut Sang Aktor Butuh Istirahat

"Klien kami tidak pernah melakukan pengeroyokan kepada Rudi," tegasnya.

Pihak Iko Uwais pun melaporkan balik Rudi ke Polda Metro Jaya. Laporan tersebut masuk ke Polda Metro Jaya pada Selasa (14/6/2022) dini hari.

"Laporan yang dibuat klien kami kepada Rudi dan Istrinya di Polda Metro Jaya bertujuan agar terang benderang bagaimana sebenarnya keributan yang terjadi pada tanggal 11 Juni 2022," ucap Leonardus.

Kendati demikian, Iko Uwais, yang menjunjung tinggi rasa persaudaraan, membuka diri kepada Rudi untuk menempuh jalur damai.

"Saya orangnya cinta damai dan berharap semoga ke depannya tidak terjadi hal-hal seperti ini, baik kepada saya, keluarga, bahkan teman-teman media tercinta di mana pun berada," ungkap Iko Uwais.

"Tentunya kita semua ingin hidup dalam suasana kedamaian dan saling menyayangi. Kita bisa bekerja lebih nyaman dan lebih giat untuk kehidupan yang lebih baik," lanjut suami penyanyi Audi Item itu.

Sementara itu, Leonardus Sagala menyebutkan jika Iko Uwais telah melakukan visum untuk melengkapi bukti pelaporannya atas peristiwa yang menimpanya.

Baca juga: Siap Hadapi Kematian, Marshanda Tinggalkan Sebuah Warisan buat sang Anak

"Saat ini Iko sudah melakukan visum, dan harapan kami agar semua pihak menahan diri dan mengedepankan asas praduga tidak bersalah," pungkas Leonardus.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1237 seconds (0.1#10.140)