Dapat Standing Ovation, Penampilan Zainul Dinilai Masih Kurang Bernyawa

Selasa, 14 Juni 2022 - 21:22 WIB
loading...
Dapat Standing Ovation, Penampilan Zainul Dinilai Masih Kurang Bernyawa
Peserta asal Bangka Belitung, Zainul menjadi penampil pembuka pada panggung final stage Top 8 Rising Star Dangdut Indonesia, Selasa (14/6/2022). / Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Peserta asal Bangka Belitung, Zainul menjadi penampil pembuka pada panggung final stage Top 8 Rising Star Dangdut Indonesia , Selasa (14/6/2022).

Pada kesempatannya kali ini, Zainul membawakan lagu berjudul Ghibah. Zainul tampak keren mengenakan inner hitam dan celana hitam dengan dipadupadankan jas bermotif.

Penampilan Zainul memukau para juri dan sukses mendapat poin 100. Bahkan tiga juri spektakuler, yakni Inul Daratista , Ayu Ting Ting, dan Zakia Gotik memberi standing ovation untuk Zainul.

Baca juga: Penampilan Top 8 Rising Star Dangdut Sudah Dinantikan Para Juri

Meskipun begitu, diakui para juri kalau penampilan Zainul malam ini kurang memuaskan seperti malam sebelumnya.

"Bagusan penampilan malam sebelumnya. Tapi aku paham sih mungkin dia menyesuaikan juga dengan lagunya. Kamu harus nyanyi yang bagus. Bawa nama 'Nul', jangan malu-maluin," komentar Inul.

Inul menyebut jika salah satu kekurangan Zainul pada malam ini adalah kualitas mic-nya yang kurang bagus. Inul berencana untuk membelikan Zainul mic.

"Nanti aku kasih mic ya. Biar nyanyi kamu makin bagus," kata Inul.

Ivan Gunawan juga merasa penampilan Zainul malam ini kurang ada nyawanya. Dia berharap bila lolos ke babak selanjutnya Zainul bisa memberikan penampilan terbaik.

"Mempertahankan energy level susah. Kemarin kamu keren. Kalau tadi enggak ada energi dan nyawa. Orang nonton kamu nyanyi yang kemarin dan sekarang enggak sama. Kemarin aku liat kamu kayak menguasai (panggung). Sekarang kayak lemes," tutur Igun.

Sementara, Ayu Ting Ting memberikan pandangan berbeda. Dia tetap memuji penampilan Zainul.

Baca juga: Aksi Fingering Ariel Noah di Panggung Viral, Warganet: Ini Rahasia Idaman Banyak Cewek

"Enggak banyak cowok suaranya kayak gini. Keren banget. Kamu job-nya pasti banyak," ujar Ayu.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1805 seconds (0.1#10.140)