Butuh Beras Premium Berkualitas? Ya BKB! Dapatkan Diskon Spesialnya di Sini

Rabu, 15 Juni 2022 - 07:11 WIB
loading...
Butuh Beras Premium Berkualitas? Ya BKB! Dapatkan Diskon Spesialnya di Sini
Beras Keluarga Bijak (BKB) menyediakan beras kualitas dengan harga yang pantas. Foto/AladinMall
A A A
JAKARTA - Nasi merupakan makanan pokok masyarakat Indonesia. Hampir setiap hari kita mengonsumsinya. Karenanya, memilih beras berkualitas merupakan salah satu hal yang wajib dilakukan guna menghasilkan nasi dengan rasa dan tekstur yang enak.

Untuk mendapatkan hal tersebut, Anda harus memilih beras premium. Badan Standarisasi Nasional (BSN), beras yang dikategorikan premium adalah, derajat sosoh atau tingkat terlepasnya kulit ari yang melapisi biji beras mencapai 100 persen. Warna beras premium pun tampak lebih terang. Selain itu, tingkat kadar air maksimal 14 persen. Ini ditentukan dari jumlah kandungan air di dalam butir beras.

Selain itu, beras premium umumnya tidak menggunakan pemutih, pewangi, atau pengawet sehingga kualitas beras dapat terjaga. Namun, sebagian orang masih enggan membeli beras premium karena dinilai memiliki harga yang cukup tinggi.

Kini, Anda tidak perlu khawatir lagi soal kualitas dan harga. Karena, Beras Keluarga Bijak (BKB) hadir dengan memberikan Anda beras premium idaman para ibu dengan kualitas atas harga pantas. Beras Keluarga Bijak (BKB) mampu menghasilkan nasi yang lebih pulen dan enak serta bersih. Jika Anda membelinya di AladinMall by Mister Aladin, ada tambahan diskon spesial sehingga Anda bisa mendapatkan harga yang lebih ekonomis!

Baca Juga: Beras Keluarga Bijak (BKB) merupakan merek unggulan dengan menghadirkan beras premium kebanggaan Indonesia. Dengan BKB, Anda dapat mengonsumsi nasi dengan tekstur dan rasa yang lezat sehingga bisa menggugah selera makan.

Informasi AladinMall by Mister Aladin

AladinMall by Mister Aladin merupakan platform belanja online yang berada di bawah naungan perusahaan multinasional MNC Group. Dengan belanja di AladinMall by Mister Aladin, apa pun kebutuhan Anda bisa didapat dengan lebih praktis, lebih murah, dan produk selalu original.

Pastikan Anda tidak ketinggalan dengan informasi seputar promo lainnya. Untuk kabar terbaru, ikuti akun Instagram @aladin.mall. Selain itu, Anda juga bisa melakukan kunjungan ke situs resmi AladinMall di https://aladinmall.misteraladin.com dan klik di bagian banner bertuliskan promo, atau akses melalui aplikasi smartphone di Google Play Store atau App Store.
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1862 seconds (0.1#10.140)