Siska Khair Laporkan Balik Kevin Hillers, Tepis Lakukan Penganiayaan

Rabu, 15 Juni 2022 - 07:33 WIB
loading...
Siska Khair Laporkan...
Siska Khair melaporkan balik mantan pacarnya, Kevin Hillers setelah dilaporkan atas dugaan penganiayaan. Siska melaporkan sang aktor ke Mapolres Bogor. Foto/Instagram Kevin Hillers
A A A
JAKARTA - Siska Khair melaporkan balik mantan pacarnya, Kevin Hillers setelah dilaporkan atas dugaan penganiayaan . Siska melaporkan sang aktor ke Mapolres Bogor, Jawa Barat dengan pasal penganiayaan dan perbuatan tidak menyenangkan.

"Dokter sudah melaporkan pada hari Minggu lalu. Hari ini dimintai keterangan sebagai korban," kata Fahmi Bachmid selaku kuasa hukum Siska dikutip dari kanal YouTube MOP Channel, Rabu (15/6/2022).

Dalam hal ini, Siska membantah dugaan penganiayaan yang dilaporkan Kevin. Dokter langganan para artis itu justru mengaku dirinya yang merupakan korban.

Sebagaimana yang dijelaskan Fahmi, disebut bahwa Siska mengalami cidera di salah satu bagian tubuhnya. Hal tersebut diduga akibat perbuatan Kevin.


"Dia udah menjelaskan bagaimana kejadian sampai dia sakit dan saat ini masih mengalami sakit di sini (menunjuk bagian sekitar bawah ketiak)," jelas Fahmi.

Siska pun sudah menyerahkan bukti-bukti dalam pemeriksaan kali ini. Bukti berupa foto, video, hingga hasil pemeriksaan kondisinya, diharapkan mampu memperkuat laporannya.

"Data-datanya sudah saya serahkan kepada penyelidik. Ada foto, ada hasil resume medis dan ada beberapa video tentang kejadiannya," ujar Fahmi.

Sebelumnya, diketahui Kevin Hillers melaporkan perempuan berinisial SK atas dugaan penganiayaan ke Polres Bogor, pada Jumat, 10 Juni 2022. Menurutnya, peristiwa itu dialami di sebuah hotel di kawasan Bogor, Jawa Barat pada 26 Mei 2022.


Akibat kejadian tersebut, dia mengalami memar di beberapa bagian tubuh. Tak hanya itu, sang aktor bahkan mengaku mengalami pukulan keras di kepala.
(dra)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1911 seconds (0.1#10.140)