Menjawab Permasalahan Hidup Sehari-hari, Bersama Mamah Dedeh di MNCTV

Rabu, 15 Juni 2022 - 08:06 WIB
loading...
Menjawab Permasalahan Hidup Sehari-hari, Bersama Mamah Dedeh di MNCTV
Mamah Dedeh akan menjawab permasalahan hidup sehari-hari di acara Siraman Qolbu MNCTV. Foto/MNCTV
A A A
JAKARTA - MNCTV kembali menghadirkan program ‘Siraman Qolbu’ dengan tampilan format baru dan lebih menarik. Program ‘Siraman Qalbu Bersama Mamah Dedeh’ akan tayang setiap Senin – Jumat dan pukul 06.00 WIB.

Mamah Dedeh yang sosoknya fenomenal, dengan gaya bicara yang lucu, ketawanya yang khas akan mewarnai pagi hari di MNCTV. Semua pertanyaan pemirsa akan dijawab langsung oleh mamah sesuai dengan panduan alquran dan hadis

Program religi interaktif dipandu oleh Irfan Hakim dan Mamah Dedeh, menjawab permasalahan sehari-hari. Dengan memberikan kesempatan untuk penonton jamaah bertanya langsung dengan Mamah Dedeh, dan juga melalui Online. Sesekali dalam seminggu ada charity bagi penonton yang kurang mampu.



Siraman Qalbu Bersama Mamah Dedeh akan memberikan solusi untuk berbagai macam permasalahan dalam kehidupan melalui sudut pandang agama Islam. Acara ini juga melakukan interaksi langsung dengan para jamaah di studio dan interaktif dengan penonton dirumah. Penonton dirumah juga dapat berinteraksi dan bertanya langsung melalui Zoom, telepon, dan Sosial media.

Saksikan program religi terbaru ‘Siraman Qalbu Bersama Mamah Dedeh’, hanya di MNCTV Selalu di Hati.
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3195 seconds (0.1#10.140)