Perjuangan Marshanda Melawan Tumor Payudara, Rasakan Sakit saat Pesimis

Rabu, 15 Juni 2022 - 08:14 WIB
loading...
Perjuangan Marshanda Melawan Tumor Payudara, Rasakan Sakit saat Pesimis
Marshanda tengah berjuang melawan penyakit tumor payudara yang diidapnya. Marshanda mengatakan tumor yang bersarang di tubuhnya semakin membesar seiring waktu. Foto/Instagram Marshanda
A A A
JAKARTA - Marshanda tengah berjuang melawan penyakit tumor payudara yang diidapnya. Marshanda mengatakan tumor yang bersarang di tubuhnya semakin membesar seiring waktu.

Menurut Marshanda, ada kemungkinan tumor tersebut menjadi kanker. Namun, dia tidak menyerah begitu saja. Terbukti, ibu satu anak itu saat ini menjalani pengobatan di Singapura.

"Insya Allah tidak akan jadi kanker, sizenya udah gede banget," kata Marshanda melalui Zoom pada Selasa, 14 Juni 2022.

Selain ukuran tumor yang mulai membesar, Marshanda juga merasa tidak nyaman di saat-saat tertentu. Pesinetron itu menjelaskan ketika emosinya sedang naik, rasa sakit itu tidak datang. Benar-benar hanya ketika Marshanda dilanda perasaan hilang harapan.





"Nyut-nyutannya kalau aku lagi pesimis. Aku lagi mikirnya pesimis yah," jelas Marshanda.

"Kalau mikir negatif, lagi marah, ingin nangis, itu nggak nyut-nyutan. Tapi kalau lagi pesimis, ngerasa udah deh hopeless, nggak ada harapan, itu dia nyut-nyutan," sambungnya.

Untuk itu lah, Marshanda menganggap proses healing perlu dia tempuh. Saat ini ibunda Sienna itu tengah berada di Bali untuk mejalani serangkaian aktivitas seperti healing secara spiritual, ayurveda detoks hingga naturopati.

"Semua cara akan aku tempuh, yang pasti aku akan berjuang untuk hidup," ucap Marshanda.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5434 seconds (0.1#10.140)