HYBE Klarifikasi soal Kabar BTS Hiatus, Ini Fakta Sebenarnya

Rabu, 15 Juni 2022 - 08:46 WIB
loading...
HYBE Klarifikasi soal Kabar BTS Hiatus, Ini Fakta Sebenarnya
HYBE buka suara soal kabar BTS hiatus yang menghebohkan penggemar, ARMY. Melalui pernyataan resminya, HYBE mengklarifikasi bahwa BTS tidak akan hiatus. Foto/Soompi
A A A
JAKARTA - HYBE buka suara soal kabar BTS hiatus yang menghebohkan penggemar, ARMY. Melalui pernyataan resminya kepada AP News, HYBE mengklarifikasi bahwa BTS tidak akan hiatus.

Selama acara Makan Malam FESTA 2022, para anggota BTS mengumumkan bahwa mereka saat ini berencana untuk lebih fokus pada kegiatan solo. Menurut pernyataan HYBE, ini tidak berarti grup tersebut akan hiatus.

Kemudian pada acara makan malam tersebut, rapper BTS, Suga bertanya kepada member lainnya apakah harus berbicara tentang mengapa mereka hiatus. BTS berbicara dalam bahasa Korea, dan kata hiatus digunakan pada terjemahan bahasa Inggris dalam video tersebut.

Namun, kata-kata Suga bisa diterjemahkan sebagai off season atau off period alias istirahat dalam bahasa Indonesia. Karena itu, agensi tersebut mengatakan bahwa RM dan kawan-kawan akan tetap disibukkan dengan mengerjakan proyek baik sebagai grup maupun individu.


"BTS tidak mengambil hiatus. Anggota akan lebih fokus pada proyek solo saat ini," kata HYBE dilansir dari AP News, Rabu (15/6/2022).

Adapun proyek solo para member BTS akan dimulai dengan J-Hope yang menjadi headliner Lollapalooza pada 31 Juli 2022. Sementara V akan memiliki acara variety In Th Soop: Friendship Trip bersama geng Wooga Squad yang terdiri dari Park Seo Joon, Choi Woo Shik, Park Hyung Sik dan Peakboy.

Sedangkan Jungkook juga disebut akan merilis albumnya setelah Suga merilis albumnya.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2744 seconds (0.1#10.140)