Zara Lukis Wajah Eril, Ungkap Kenangan Manis Bersama sang Kakak

Rabu, 15 Juni 2022 - 10:14 WIB
loading...
Zara Lukis Wajah Eril, Ungkap Kenangan Manis Bersama sang Kakak
Lukisan wajah Emmeril Khan Mumtadz atau Eril yang dibawa sang adik, Zara saat pemakaman kakaknya menarik perhatian. Lukisan tersebut dibuat langsung oleh Zara. Foto/Instagram Zara
A A A
JAKARTA - Lukisan wajah Emmeril Khan Mumtadz atau Eril yang dibawa sang adik, Zara saat pemakaman kakaknya pada Senin, 13 Juni 2022 menarik perhatian. Lukisan tersebut ternyata dibuat langsung oleh Zara.

Lukisan tersebut dibuat Zara untuk mengenang Eril semasa hidupnya. Terlebih sebagai kakak adik, mereka memiliki hubungan yang sangat dekat. Kebersamaan mereka kerap dibagikan di media sosial masing-masing.

Momen Zara saat melukis pun dia bagikan di Instagram pribadinya melalui sebuah video berdurasi 60 detik. Zara terlihat mahir saat melukis wajah sang kakak dengan memadu padankan warna yang sesuai.

“Aku dedikasikan lukisan ini untuk kakak tersayang. Sampai jumpa di surga Aa Eril. Terima kasih telah menjadi kakak terbaik di dunia," tulis Zara dikutip pada Rabu (15/6/2022).

Zara Lukis Wajah Eril, Ungkap Kenangan Manis Bersama sang Kakak


Baca Juga: Tangis Nabila Ishma di Sisi Peti Jenazah Eril Digunjing Warga Twitter, Netizen Lain Beri Pembelaan



Anak kedua Ridwan Kamil dan Atalia Praratya itu juga mengenang sosok Eril sebagai kakak yang sangat baik. Bahkan tidak hanya sebagai kakak, tapi juga sahabat dan mentor dalam hidupnya.

“Terima kasih telah menjadi sahabat terbaik saya yang selalu mendengarkan dan bercanda, dan telah menjadi mentor dalam hidup saya. Aku mencintaimu selalu, semoga kamu beristirahat dalam damai dan cinta A Eril. Salamku, adikmu tersayang, Zara,” kata Zara.

Zara menjelaskan jika wajah sang kakak yang dilukisnya itu diambil saat Eril berada sebuah toko souvenir di dekat gunung Matterhorn atau Toblerone di Swiss. Dalam momen itu, Zara melihat Eril tersenyum bebas.

“PS: Lukisan ini berdasarkan foto yang saya ambil dari saudara saya di mana dia tersenyum bebas. Saya mencoba yang terbaik untuk melukisnya dengan gaya van gogh (pertama kalinya saya melukis potret wajah seseorang, jadi maaf kalau kurangnya keahlian),” tutup Zara.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2907 seconds (11.97#12.26)