Polisi Pergi dari Rumahnya, Nikita Mirzani: Mungkin Dia Lelah

Rabu, 15 Juni 2022 - 15:08 WIB
loading...
Polisi Pergi dari Rumahnya, Nikita Mirzani: Mungkin Dia Lelah
Polisi akhirnya pergi meninggalkan rumah Nikita Mirzani. Nikita akhirnya keluar rumah dan mengaku tidak mengetahui pasti alasan polisi meninggalkan rumahnya. Foto/Ayu Utami
A A A
JAKARTA - Polisi akhirnya pergi meninggalkan rumah Nikita Mirzani . Tak berselang lama, Nikita pun akhirnya keluar rumah dan memberikan keterangan kepada awak media. Dia mengaku tidak mengetahui pasti alasan polisi meninggalkan rumahnya.

"Bapak polisinya juga udah comeback, udah pulang ke asalnya Serang nggak tau kenapa. Gue juga bingung tapi ya mungkin dia lelah," kata Nikita di kediamannya di kawasan Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Rabu (15/6/2022).

Nikita tak memungkiri dirinya terkejut saat rumah mewahnya dikepung polisi dini hari. Terlebih, tak hanya satu, melainkan banyak polisi yang datang ke rumahnya.

"Kaget karena datangnya jam tiga. Pas buka pintu udah kamera semua, hp udah pada rekam. Saya makin bingung ini apa maksudnya. Katanya bawa surat penangkapan atau apa gitu paksa," jelas Nikita.




Di sisi lain, ibu tiga anak itu menerangkan benar dirinya dilaporkan oleh Dito Mahendra dengan pasal UU ITE. Nikita juga telah mendapatkan surat panggilan. Namun menurutnya, surat panggilan yang diberikan kepadanya tidak wajar.

"Sama Dito Mahendra dilaporkan tanggal 16 Mei. Kalau prosedurnya, nggak bisa dong langsung dipanggil. Panggilan pertama itu 25 atau 28 Mei," ujar Nikita.

Nikita beralasan tidak bisa memenuhi panggilan polisi tersebut dikarenakan sedang fokus latihan tinju untuk pertandingannya melawan Dinar Candy beberapa waktu lalu.

"Habis itu, saya nggak bisa datang, besok. Bukan nunggu dua hari ya, besok datang lagi surat panggilan, besok datang lagi surat panggilan," ujar Nikita.


Selanjutnya dia pun kembali disuruh datang pada tanggal 13 Mei dan hanya berselang 3 hari polisi pun datang ke rumah kekasih John Hopkis itu untuk menjemput paksa.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1305 seconds (0.1#10.140)