Melepas Rindu dengan Aldebaran lewat Audio Series Ikatan Cinta

Rabu, 15 Juni 2022 - 14:58 WIB
loading...
Melepas Rindu dengan Aldebaran lewat Audio Series Ikatan Cinta
Warga Ponpel yang kangen dengan sosok Aldebaran, mungkin bisa melepas rindunya dengan karakter tersebut melalui konten audio series Ikatan Cinta. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Warga Ponpel (fans Ikatan Cinta) yang kangen dengan sosok Aldebaran, mungkin bisa melepas rindunya dengan karakter tersebut melalui konten audio series Ikatan Cinta .

RCTI+ sebagai platform yang menyediakan berbagai macam konten, juga menyediakan konten berbentuk audio melalui salah satu fiturnya, audio+. Pada fitur tersebut tersedia banyak macam konten audio dari radio, podcast, audiobook hingga audio series.

Sebagai salah satu program unggulan, Ikatan Cinta juga diadaptasi menjadi bentuk audio series. Para fans bisa menikmati kisah antara Andin dan Aldebaran tersebut dalam bentuk audio.

Baca juga: Vision+ Originals Angel Episode 2, Ketika Angel Ingin Tekuni Vlogging

Menariknya audio series Ikatan Cinta mengambil cerita saat awal-awal series tersebut muncul. Jadi untuk warga Ponpel yang kangen dengan sosok Aldebaran, menikmati konten audio series Ikatan Cinta menjadi pilihan yang paling tepat saat ini.

Selain Ikatan Cinta, terdapat pula beberapa series unggulan milik MNC Pictures yang juga dibuatkan versi audio seriesnya. Ada Putri untuk Pangeran, Dunia Terbalik dan Amanah Wali.

Baca juga: Belum Ada Obatnya, Ini Gejala Demam Berdarah Dengue yang Wajib Diwaspadai

Jadi, warga Ponpel bisa langsung menuju fitur audio+ dengan cara klik ikon audio+ di bagian atas home RCTI+. Setelah masuk ke halaman audio+, scroll ke bawah sampai bertemu dengan banner audio series Ikatan Cinta di bagian audio series.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2717 seconds (0.1#10.140)