Doraemon Ulang Tahun ke-50, Uniqlo UT Rilis Koleksi Terbaru

Rabu, 24 Juni 2020 - 17:30 WIB
loading...
Doraemon Ulang Tahun ke-50, Uniqlo UT Rilis Koleksi Terbaru
Merayakan ulang tahun ke-50 karakter ikonik Doraemon, Uniqlo UT merilis koleksi terbaru yang terdiri atas serangkaian barang-barang bertema robot kucing itu. (Hype Beast)
A A A
Merayakan ulang tahun ke-50 karakter ikonik Jepang, Doraemon, Uniqlo UT merilis koleksi terbarunya. Koleksi ini terdiri atas serangkaian barang-barang bertema robot kucing dari abad 22 karya Fujiko F Fujio tersebut. Ulang tahun Doraemon ini menjadi sebuah peristiwa penting di Jepang.

Doraemon adalah serial kartun dan manga yang sangat dicintai. Kartun ini berfokus pada Doraemon yang merupakan robot penjelajah waktu eponymous dan seorang bocah Jepang bernama Nobita. Popularitas seri ini telah direfleksikan oleh entitas seperti Takashi Murakami dan Medicom Toy.

Koleksi terbaru UNIQLO ini didesain dengan karakter Doraemon di film terbarunya, Stand By Me Doraemon 2. Desain kaos berkisar dari profil Doraemon 2D klasik (lengkap dengan teks biografi) hingga desain bergaya yang menampilkan siluet Doraemon dalam pose terbang dan tidur dengan berbagai teknologi yang ditemukan dalam kantong empat dimensinya.

Beberapa desain yang lebih menyenangkan termasuk bidikan belakang 3D Doraemon yang digunakan untuk film Stand By Me Doraemon 2. Ada juga pengulangan yang lebih berwarna dari kemeja bergaris yang dikenakan oleh Nobita dan Takeshi atau Giant dalam film.

Dilansir dari Hypebeast, semua koleksi baru ini akan dikemas dalam kotak Doraemon tematik untuk penggemar Doraemon, selama persediaan masih ada. Di sisi lain, baru-baru ini, UNIQLO merilis masker wajah yang sangat dinanti-nantikan yang dilengkapi dengan teknologi AIRISM-nya.
(alv)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1382 seconds (0.1#10.140)