Rima Melati Sakit, Jenny Rachman Bagikan Kondisi Terkini sang Aktris

Rabu, 15 Juni 2022 - 22:00 WIB
loading...
Rima Melati Sakit, Jenny Rachman Bagikan Kondisi Terkini sang Aktris
Aktris senior Rima Melati mengalami penurunan kondisi kesehatan sejak dua pekan lalu. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Aktris senior Rima Melati mengalami penurunan kondisi kesehatan sejak dua pekan lalu. Ia bahkan sempat masuk ICU di salah satu rumah sakit di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan.

Rima Melati hingga kini masih menjalani perawatan, meski tak lagi berada di ruang ICU. Hal itu terlihat dari unggahan aktris Jenny Rachman yang menjenguknya di kamar perawatan.

Dalam unggahannya, Jenny tampak menjenguk Rima bersama sejumlah rekannya. Tidak tampak di sana wajah Rima Melati, namun dari keterangan di video tersebut, Jenny jelas menyebut nama aktris sekaligus mantan model itu.

Baca Juga: Artis Senior Rima Melati Dirawat di ICU, Begini Kondisinya

"Doa penuh kasih sayang untuk mba Rima Melati, semoga segera Sembuh Kembali," tulis Jenny Rachman, Rabu (15/6/2022).

Rima Melati Sakit, Jenny Rachman Bagikan Kondisi Terkini sang Aktris


Sebelumnya, aktris Widyawati juga sempat mengabarkan mengenai kondisi Rima Melati. Istri mendiang Frans Tumbuan itu, menurut Widyawati, menderita penyakit dekubitus yang belakangan semakin parah.

"Itu karena dekubitus. Jadi luka yang di belakang, yang biasanya terjadi kalau kita terlalu lama tidur itu yang membuat luka. Akhirnya itu jadi ke mana-mana," kata Widyawati dalam video di kanal YouTube Starpro Indonesia beberapa waktu lalu.

Menurut Widyawati, sejak suaminya meninggal dunia pada 2015, kondisi kesehatan Rima Melati memang kerap naik turun. Bahkan pelantun Semesta Pertamaku itu menyebut kalau tubuh Rima mengalami perubahan secara perlahan.

“Sudah agak lama, beberapa bulan lalu saya sempat ke rumahnya, saya jenguk dia. Kondisinya memang drop, fisiknya lebih kurus dari sebelumnya,” tutur istri mendiang Sopan Sofyan itu.
(tsa)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1371 seconds (10.101#12.26)