Marshel Widianto Diduga Fitting Baju Pengantin, Mau Nikah Sama Celine?

Kamis, 16 Juni 2022 - 09:56 WIB
loading...
Marshel Widianto Diduga Fitting Baju Pengantin, Mau Nikah Sama Celine?
Komika Marshel Widianto diduga tengah melakukan persiapan pernikahan. Kabar ini mencuat setelah muncul potret dirinya seperti sedang menjalani proses fitting pakaian. Foto/Twitter @AREAJULID
A A A
JAKARTA - Komika Marshel Widianto diduga tengah melakukan persiapan pernikahan. Kabar ini mencuat setelah muncul potret dirinya seperti sedang menjalani proses fitting pakaian.

Foto Marshel tersebut diunggah oleh akun Twitter Area Julid. Terlihat aktor Laundry Show itu dibantu oleh seorang pria untuk mengukur bagian pinggangnya saat sedang mengenakan jas hitam.

"Jadi gosip babang stand up kemarin beneran nih? Udah mau next ke jenjang berikutnya kah?" Tulis keterangan foto tersebut, dikutip pada Kamis (16/6/2022).

Foto tersebut kemudian diunggah ulang oleh akun @lambe_turah. Dilengkapi dengan keterangan yang mempertanyakan kegiatan Marshel tersebut dan mendoakan semoga rencananya ke depan berjalan lancar.



"Wawa ada yang lagi ukur-ukur nih. Mengukur apa kira-kira? Mau kemana nih bang? Semoga lancar ya bang," tulis akun Lambe Turah.

Unggahan tersebut menuai beragam reaksi netizen. Kegiatan mengukur baju yang dilakukan Marshel itu pun dihubungkan dengan kedekatannya dengan artis Celine Evangelista.

"Mau kawin sama si Celine bukan?" Komentar netizen.

"Sat set sat set sebelum Celine sadar," komentar netizen lainnya.

Seperti diketahui, Marshel Widianto dan Celine Evangelista belakangan ini memang dikabarkan dekat. Mantan istri Stefan Wiliam itu bahkan tak ragu mendaratkan ciuman ke pipi Marshel dalam unggahan Instagram sang komika beberapa waktu lalu.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2379 seconds (0.1#10.140)