Trump International Golf: Hadirkan Perpaduan Sport, Entertainment dan Luxury, Seperti Apa?

Kamis, 16 Juni 2022 - 14:15 WIB
loading...
Trump International Golf: Hadirkan Perpaduan Sport, Entertainment dan Luxury, Seperti Apa?
Trump International Golf: Hadirkan Perpaduan Sport, Entertainment dan Luxury. Foto/MNC Land
A A A
JAKARTA - Bagi banyak orang, bermain golf tidak sekedar berolah raga. Golf merupakan perpaduan antara sport, entertainment dan luxury. Bahkan, untuk sebagian orang lagi, golf menjadi bagian tidak terpisahkan dengan aktivitas pekerjaan. Dan bagi sebagian pengusaha, lapangan golf menjadi salah satu tempat sempurna untuk bernegosiasi.

Untuk menjawab beragam kebutuhan itulah, PT MNC Land Tbk (IDX: KPIG) segera meluncurkan Trump International Golf Club di KEK MNC Lido City, Bogor. Lapangan golf 18-holes rancangan Ernie Els itu, didesain untuk memenuhi standar Championship dunia. Artinya, para Golfer tanah air boleh berharap, Indonesia dapat segera menjadi tuan rumah untuk salah satu seri PGA Tour yang bergengsi.

Jadi, apa saja yang bisa dinikmati di Trump International Golf?

Pertama, berkaitan dengan clubhouse. Dengan standar bintang 5 Trump International, para Golfer akan dimanjakan dengan beragam kemewahan fasilitas mutakhir yang lebih personal, modern dan ekslusif.

Clubhouse itu didukung dengan pemandangan alam sekitar yang menakjubkan, karena bila selama ini di clubhouse VIP lainnya, para Golfer sudah puas hanya dengan melihat hijaunya rerumputan lapangan golf, dari clubhouse di Trump International Golf, Anda seolah sedang menikmati lukisan pemandangan alam yang sungguh fenomenal.



Fasilitas pendukung lainnya pun siap menanti dengan standar kemewahan yang tidak pernah Anda rasakan di lapangan golf manapun di Indonesia. Selesai bermain, ruang loker, kamar mandi dan tempat beristirahat didesain dengan begitu mewah dan personal, seolah Anda bermain golf di rumah sendiri. Jadi jangan bingung bila Anda ingin berlama-lama di Trump International Golf, karena Anda layak menikmatinya.

Yang kedua, apalah artinya bila Anda berada di lapangan golf pada pagi hari, bila sepanjang mata memandang hanya sekumpulan buggy, golfer lainnya dan caddy. Atau sekali-kali mungkin ada marshall yang berkeliling.

Di Trump International Golf, Anda akan disuguhi keindahan lukisan Tuhan, karena Anda bermain golf di lapangan yang dikelilingi 3 gunung. Sungguh indah.

“Saat bermain golf di sini, Anda akan menikmati view terbaik Gunung Salak, Gunung Gede, dan Gunung Pangrango. Udaranya sejuk”, kata Direktur MNC Land Tbk, Natalia Cecilia Tanudjaja.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2272 seconds (0.1#10.140)