Kagumi Joko Anwar, Ratu Felisha Rela Jadi Batu atau Pohon di Pengabdi Setan 2

Kamis, 16 Juni 2022 - 22:58 WIB
loading...
Kagumi Joko Anwar, Ratu Felisha Rela Jadi Batu atau Pohon di Pengabdi Setan 2
Ratu Felisha merasa terharu mendapatkan kesempatan menjadi bagian dari film Pengabdi Setan 2: Communion. / Foto: MPI/Lintang Tribuana
A A A
JAKARTA - Pemeran wanita, Ratu Felisha merasa terharu mendapatkan kesempatan menjadi bagian dari film Pengabdi Setan 2: Communion.

Dia mengaku jika sangat mengagumi sosok sutradara Joko Anwar dan film karyanya.

Ratu Felisha mengungkapkan hal tersebut dalam acara peluncuran trailer film Pengabdi Setan 2: Communion. Dia pun tak bisa berkata-kata karena menjadi salah satu pemain baru di film sekuel tersebut.

Baca juga: Unggah Pernyataan Resmi Iko Uwais, Audy Item Banjir Dukungan

"Mau nangis nih. Norak sih aku. Duh speechless. Gimana ya rasanya film favorit, sutradara favorit huhu.. mau nangis," kata Ratu Felisha di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (16/6/2022).

Aktris kelahiran 16 Oktober 1982 itu pun rela meluangkan waktu ke Jakarta untuk casting film Pengabdi Setan 2, padahal saat itu dia sedang berada di luar kota. Hal itu dilakukannya demi bertemu langsung dengan Joko Anwar.

"Saking aku ngefansnya sama Bang Joko, kalau pun aku enggak dapat peran, ya udah enggak apa-apa yang penting aku casting dan bisa liat Joko Anwar langsung," akunya.

Sambil bergurau, Ratu Felisha mengaku rela mendapat peran apapun di film karya Joko Anwar. Semua itu atas dasar rasa kagumnya pada sutradara asal Medan itu.

"Aku jadi batu juga mau. Jadi pohon mau, jadi hantu mau, apa aja deh mau," candanya.

Sementara itu, Pengabdi Setan 2: Communion dijadwalkan tayang di bioskop Tanah Air pada 4 Agustus 2022. Film ini dibintangi sejumlah bintang ternama seperti Tara Basro, Endy Arfian, Bront Palarae, dan Ratu Felisha.

Baca juga: 3 Film Jepang yang Telah Lulus Sensor di Bioskop Meski Sempat Dicekal

Film horor ini merupakan sekuel dari Pengabdi Setan yang rilis pada 2017. Di mana film tersebut adalah hasil pembuatan ulang (remake) dari film berjudul sama pada 1980, yang disutradarai Sisworo Gautama Putra.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3291 seconds (0.1#10.140)