Kembali Gelar Wedding Festival, Appgindo Banten Angkat Tema Mahadaya Cinta

Kamis, 16 Juni 2022 - 23:11 WIB
loading...
Kembali Gelar Wedding Festival, Appgindo Banten Angkat Tema Mahadaya Cinta
Asosiasi Pengusaha Pernikahan dan Gaun Indonesia Banten kembali menggelar pameran pernikahan, setelah dua tahun vakum. / Foto: Wahyu Nugroho
A A A
TANGERANG SELATAN - Asosiasi Pengusaha Pernikahan dan Gaun Indonesia (Appgindo) Banten kembali menggelar pameran pernikahan . Sebelumnya, merekasukses menggelar acara serupa pada 2019 atau sebelum pandemi Covid-19.

Dengan mengangkat tema Mahadaya Cinta - Indonesia Dream Wedding 2022, rencananya wedding festival ini berlangsung di Mall @Alam Sutera, Tangerang Selatan pada 24-26 Juni 2022.

"Kami senang, Appgindo Banten bisa kembali menggelar pameran pernikahan yang kali ini mengangkat tema Mahadaya Cinta. Kami tentunya berharap ini bisa menjadi awal kebangkitan pertumbuhan ekonomi, terutama di sektor bisnis pernikahan," ungkap Ketua Panitia seklaigus Ketua Appgindo Banten 2022-2025, Lucky dalam jumpa media di Damai Indah Golf, Tangerang Selatan, Kamis (17/6/2022).

Baca juga: Film Besutan Fajar Nugros, Inang dan Horor Keliling Ikut Berkompetisi di BIFAN Korsel

Dalam ajang ini, lanjut Lucky, terdapat lebih dari 30 vendor yang turut berpartisipasi dan menyambut para calon pengantin dengan beragam promo dan penawaran menarik.

"Terdapat berbagai jenis vendor dari member Appgindo Banten, dari kategori venue/hotel, wedding organizer, bridal, deokrasi, wedding cake, wedding car, makeup artist, penyewaan gaun, multimedia, aksesori, hingga katering," jelas Lucky.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua Pelaksana Appgindo Wedding Festival, Ranti menambahkan bahwa pihaknya memberikan grand prize dan berbagai hadiah menarik buat para calon pengantin yang hadir di Appgindo Wedding Festival 2022.

"Ada grand prize dengan total nilai Rp50 juta. Selain itu, juga ada beragam hadiah kejutan lainnya, seperti couple ring, cake gratis, makeup artist gratis, dan lainnya," ujar Ranti.

Ranti juga menekankan bahwa Appgindo Banten tetap mematuhi protokol kesehatan selama kegiatan. Hal tersebut, kata dia, agar para calon pengantin yang hadir serta vendor merasa lebih aman dan nyaman.

Sementara itu, Ketua Dewan Penasihat Appgindo Banten, Sarwo Edhi berharap para pelaku usaha yang berkecimpung di industri pernikahan bisa kembali bangkit dan perekonomian bisa segera pulih.

"Kami juga berharap Appgindo Banten semakin dilirik calon pengantin dan para pencari jasa wedding, terutama di wilayah Kota Tangerang, Kabupaten Tangerang, serta Tangerang Selatan," ucap Sarwo Edhi.

Baca juga: 4 Film Horor Thailand Paling Seram, Nomor Terakhir Kisah Wanita Berkirim Pesan dengan Hantu

Ranti menambahkan bahwa selama event juga disuguhkan sejumlah acara lainnya, di antaranya talkshow, fashion show, dan performa dari penyanyi dan band.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1556 seconds (0.1#10.140)