Potret Ryan Gosling Jadi Ken di Film Barbie, Perut Six Pack dan Rambut Pirang

Jum'at, 17 Juni 2022 - 08:30 WIB
loading...
Potret Ryan Gosling Jadi Ken di Film Barbie, Perut Six Pack dan Rambut Pirang
Foto pertama Ryan Gosling sebagai Ken di film Barbie langsung menghebohkan media sosial. Gosling tampil memamerkan perutnya yang six pack dan rambut pirang. Foto/Hollywood Reporter
A A A
JAKARTA - Foto pertama Ryan Gosling sebagai Ken di film Barbie langsung menghebohkan media sosial. Dalam foto itu, Gosling tampil bertelanjang dada sambil memamerkan perutnya yang six pack dan rambut pirang.

Gosling menggunakan rompi denim dan pakaian dalamnya sedikit terlihat dengan tulisan Ken pada bagian pinggangnya. Kulitnya juga terlihat lebih gelap sehingga membuat penampilan sang aktor bikin pangling.

Dilansir dari Page Six, Jumat (17/6/2022) namun, ketika Pop Crave membagikan foto Gosling di Twitter, banyak netizen yang membandingkan penampilan aktor 41 tahun tersebut dengan lainnya.

"Mereka tidak bisa mendapatkan Chris Evans?" tanya netizen.


Potret Ryan Gosling Jadi Ken di Film Barbie, Perut Six Pack dan Rambut Pirang


"Maaf, tapi dia terlihat seperti Fred dari film live action Scooby Doo," kata netizen.

Penampilan Gosling untuk film tersebut juga membuatnya dibandingkan dengan Frankie Grande, saudara laki-laki Ariana Grande. Sementara satu orang bahkan menyebut foto pertama Gosling dalam film Barbie ini sangat menakutkan.

Pemeran pendukung film Barbie, termasuk America Ferrera, Kate McKinnon, Issa Rae, Michael Cera dan Simu Liu dikabarkan juga tampil dengan rambut yang sama-sama dipirangkan dan tidak memiliki bulu di dada.

Sebelumnya, bintang Marvel itu mengaku harus menjalani waxing seluruh tubuhnya sebagai persiapan film ini. Menurutnya, prosedur tersebut menjadi hal yang paling menyakitkan dalam hidupnya.


"Salah satu pengalaman paling menyakitkan dalam hidup saya. Saya memiliki kekaguman yang baru ditemukan untuk wanita yang sangat berani yang menjalani ini setiap bulan," kata Gosling.

Sebelumnya, film tersebut merilis foto Margot Robbie sebagai Barbie. Film ini disutradarai oleh Greta Gerwig (Lady Bird) dan memiliki banyak pemeran pendukung yang meliputi America Ferrera, Simu Liu, Kate McKinnon, Ariana Greenblatt, Alexandra Shipp, Emma Mackey, Kingsley Ben-Adir, Issa Rae, Michael Cera, Rhea Perlman dan Will Ferrel.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2253 seconds (0.1#10.140)