Charlie Puth dan Jungkook BTS Kolaborasi di Lagu Left and Right, Ini Bocorannya

Jum'at, 17 Juni 2022 - 09:10 WIB
loading...
Charlie Puth dan Jungkook BTS Kolaborasi di Lagu Left and Right, Ini Bocorannya
Charlie Puth dan Jungkook BTS berkolaborasi di lagu Left and Right. Charlie membagikan video di TikTok yang mengumumkan dia dan Jungkook terlibat kolaborasi. Foto/Soompi
A A A
JAKARTA - Charlie Puth dan Jungkook BTS berkolaborasi di lagu berjudul Left and Right. Pada Kamis, 16 Juni 2022 waktu setempat, Charlie membagikan video di TikTok yang mengumumkan bahwa dia dan Jungkook terlibat kolaborasi.

Dalam video itu, Charlie meminta Jungkook untuk mencoba menyanyikan berbagai baris lagu sebelum akhirnya mereka menyanyikan versi lengkapnya. Charlie kemudian terlihat sumringah dengan kolaborasi mereka.

"Ini akan menjadi gila," kata Charlie dilansir dari Soompi, Jumat (17/6/2022).

Dalam keterangan video tersebut, penyanyi Amerika itu mengatakan bahwa akan merilis lagu anyarnya itu pada Jumat (24/6/2022).



“Jika kita mendapatkan 500.000 pra-save, saya akan merilisnya pada 24 Juni," tulis Charlie.

Diketahui Left and Right merupakan salah satu lagu untuk album baru Charlie yang berjudul Charlie. Meski demikian, ini bukan pertama kalinya Chalie kolaborasi dengan Golden Maknae itu.

Sebelumnya, Charlie mengungkapkan soal album barunya. Di mana dalam sebuah wawancara baru-baru ini, dia menyebut akan ada artis lain yang akan berkolaborasi dengannya. Ternyata artis tersebut adalah Jungkook.

Kedua penyanyi ini sebelumnya pernah berkolaborasi untuk penampilan spesial di MBC Plus X Genie Music Awards di Korea pada 2018 lalu.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2851 seconds (0.1#10.140)