Iko Uwais Kembali Diperiksa Terkait Kasus Dugaan Penganiayaan

Jum'at, 17 Juni 2022 - 11:41 WIB
loading...
Iko Uwais Kembali Diperiksa Terkait Kasus Dugaan Penganiayaan
Iko Uwais kembali menjalani pemeriksaan hari ini di Polres Metor Bekasi terkait kasus dugaan penganiayaan. Hal ini disampaikan oleh Kombes Pol Hengki. Foto/Getty Images
A A A
JAKARTA - Iko Uwais kembali menjalani pemeriksaan hari ini, Jumat (17/6/202) di Polres Metor Bekasi terkait kasus dugaan penganiayaan . Hal ini disampaikan oleh Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol Hengki.

Hengki menjelaskan ini menjadi pemanggilan yang kedua sang aktor setelah sebelumnya meminta menunda pemeriksaan. Iko pun dijadwalkan jalani pemeriksaan pukul 10.00 WIB.

"Iya kita panggil hari ini. Panggilan keduanya, diperiksa hari ini ya. Jam 10.00 pagi," kata Hengki saat dihubungi MNC Portal melalui sambungan telepon, Jumat (17/6/2022).

Namun, Hengki belum bisa memastikan apakah bintang film The Raid itu sudah datang ke Polres Metro Bekasi untuk memenuhi panggilan. Pasalnya, saat ini dia sedang ada keperluan di luar kantornya.




"Tapi enggak tahu ya, saya masih di luar. Apakah (Iko) udah datang atau belum," jelas Hengki.

Sebelumnya, Iko dijadwalkan menjalani pemeriksaan pada Selasa, 14 Juni 2022. Namun, pemeriksaan itu urung terjadi usai suami penyanyi Audy Item itu berhalangan hadir.

Iko Uwais dilaporkan ke Polres Bekasi oleh Rudi atas dugaan kasus penganiayaan. Namun, aktor laga itu langsung memberikan klarifikasi dengan membantah tuduhan tersebut.

Tak terima dan merasa difitnah, Iko pun melaporkan balik Rudi ke Polda Metro Jaya, atas dugaan pencemaran nama baik dan penganiayaan. Menurut Iko, Rudi memutarbalikkan fakta dengan memotong dan memanipulasi fakta yang sebenarnya.



Dia menegaskan tidak pernah melakukan penganiayaan. Sebaliknya, Rudi yang menyerang dia hingga menyebabkan beberapa luka lebam di tubuhnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2230 seconds (0.1#10.140)