Hari Ini! Isyana Sarasvati Antusias Nantikan Para Bintang di The Voice All Stars GTV

Jum'at, 17 Juni 2022 - 14:43 WIB
loading...
Hari Ini! Isyana Sarasvati Antusias Nantikan Para Bintang di The Voice All Stars GTV
The Voice All Stars tayang perdana malam ini pukul 19.00 WIB di GTV. Foto/GTV
A A A
JAKARTA - Tayang perdana malam ini pukul 19.00 WIB di GTV, panggung megah dan berkelas The Voice All Stars siap menyambut para bintang yang akan memamerkan skill vokal terbaik mereka. Hadirnya bintang – bintang industri musik Indonesia membuat Isyana Sarasvati, yang merupakan The Winner Coach dari The Voice Kids Indonesia Season 4 menjadi sangat antusias.

Sebagai salah satu Coach di The Voice All Stars kali ini, Isyana Sarasvati dikenal memiliki pendekatan coaching yang sangat baik, penguasaan ilmu vokal yang tak perlu diragukan lagi serta totalitas dalam setiap aksi panggungnya mengisyaratkan standar tinggi yang dimilikinya. Ia pun tak sabar ingin segera menemukan bintang dari para bintang, “Are you the star of all stars?” kata Isyana antusias (16/06/22).

Sama halnya dengan Isyana Sarasvati, Armand Maulana, Titi DJ, Vidi Aldiano dan Nino Kayam kembali bergabung sebagai Coach di The Voice All Stars. Mereka pun mengaku tak sabar untuk segera bertemu dengan para bintang serta menjadi saksi lahirnya bintang dari para bintang di panggung The Voice All Stars.



“Bintang – bintang The Voice yang punya talenta suara luar biasa siap berkumpul disini. Kira – kira siapa saja ya yang bergabung di #TeamTiti?” ujar Titi DJ penasaran (15/06/22). Nah, kamu juga pasti ikut penasaran kan. Kira – kira siapa bintang yang hadir ataupun lolos babak Blind Audition nanti? Jadi pastikan kamu menyaksikan The Voice Indonesia yang segera tayang malam ini, setiap hari Jumat pukul 19.00 WIB di GTV untuk menjadi saksi langsung penampilan – penampilan memukau dari para bintang di panggung berkelas The Voice All Stars.

Setel alarm kamu, jangan sampai terlewat. Pertama kalinya di Asia, ajang talent search kelas dunia, The Voice All Stars tayang hari ini, setiap hari Jumat pukul 19.00 WIB di GTV. Follow akun Instagram @thevoicegtv dan TikTok @officialgtvid untuk mendapatkan update terbaru dan konten – konten menarik. Program The Voice All Stars juga kamu bisa saksikan di aplikasi RCTI+ dan Vision+.

#TheVoiceAllStarsID #TheVoiceAllStarsGTV #GTV #TheVoice4Indonesia #Indonesia #TalentSearch #TitiDJ #ArmandMaulana #IsyanaSarasvati #VidiAldiano #NinoKayam
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1257 seconds (0.1#10.140)