Kemampuan Menembak Lesti Kejora Pukau Rizky Billar

Jum'at, 17 Juni 2022 - 15:41 WIB
loading...
Kemampuan Menembak Lesti Kejora Pukau Rizky Billar
Rizky Billar tampak sangat terpukau dengan kemampuan sang istri, Lesti Kejora yang terlihat begitu mahir dalam latihan menembak. / Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Rizky Billar tampak sangat terpukau dengan kemampuan sang istri, Lesti Kejora yang terlihat begitu mahir dalam latihan menembak dengan senjata di sebuah lokasi latihan menembak.

Pada mulanya, Lesti dengan bercanda menyebutkan jika dirinya takut latihan menembak. Dia pun memilih menggunakan senjata laras pendek.

"Ngeri sayang, takut senjata makan tuan, dede' yang kecil aja, yang pendek pistolnya," ujar Lesti, seperti dikutip dari kanal YouTube Leslar Entertainment, Jumat (17/6/2022).

Baca juga: Album Terbaru BTS Proof Sukses Bukukan Penjualan Minggu Pertama Tertinggi 2022

Lesti pun memulai latihan menembak dengan menggunakan pistol. Billar menasehati sang istri agar tembakannya tepat sasaran.

"Coba kamu fokus dulu, jangan gerak, jangan goyang-goyang," saran Billar.

Perempuan 22 tahun ini mengarahkan senjata dan menembak ke papan target. Billar yang memerhatikan istrinya menembak pun terpukau.

"Dan pemenangnya adalah Lesti Kejora," tutur Lesti sambil tersenyum.

Billar membalas tersenyum dan menyemangati Lesti. Billar kemudian memeluk sang istri dari belakang dan mengarahkan untuk menembak bersama.

"Apa sih yang kita tembak dari tadi?" kata Billar.

Lesti menjawab jika mereka menembak ke atas, sehingga tidak mengenai sasaran. Billar menyanyikan lagu romantis sambil tetap menembak dengan memeluk Lesti.

Baca juga: Revi Mariska Ngaku Jadi Pengamen Buat Makan, Netizen Singgung soal Karma Hina Lesti Kejora

"Kemesraan ini janganlah cepat berlalu…., nanti pasang backsound yang romantis ya," ucapnya mesra.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2546 seconds (0.1#10.140)