Cita Citata Diduga Kencan dengan Didi Mahardika usai Unggah Foto yang Sama

Jum'at, 17 Juni 2022 - 16:52 WIB
loading...
Cita Citata Diduga Kencan dengan Didi Mahardika usai Unggah Foto yang Sama
Pedangdut Cita Citata mendadak jadi sorotan publik. Pasalnya, ia diduga tengah dekat dengan cucu Mantan Presiden Soekarno, Didi Mahardika. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Pedangdut Cita Citata mendadak jadi sorotan publik. Pasalnya, ia diduga tengah dekat dengan cucu Mantan Presiden Soekarno, Didi Mahardika.

Kabar kedekatan itu mencuat setelah Cita dan mantan pacar mendiang Vanessa Angel tersebut mengunggah suasana liburan dengan pemandangan yang sama di akun Instagram masing-masing. Bedanya, Didi mengunggahnya di InstaStory, sementara sang pedangdut membagikannya lewat feed Instagram.

“Jaman now ini namanya healing ceunah! *canda healing,” tulis Cita Citata dalam keterangan, dikutip Jumat (17/6/2022).

Unggahan keduanya menampakkan tiang yang menjulang tinggi, disertai bendera merah-putih yang berkibar dengan latar pemandangan langit biru dan pepohonan yang rindang di sekitarnya.



Jika dilihat, gambar tersebut memang tampak seperti diambil dari lokasi yang sama, mulai dari bentuk tiang hingga letak pemandangan sekitarnya. Terlebih, keduanya mengunggah gambar itu di waktu yang bersamaan.

Dugaan kencan itu semakin menguat ketika Cita Citata membagikan video boomerang saat sedang dirangkul seorang pria. Namun, wajah pria yang merangkulnya seolah sengaja tidak diperlihatkan, sehingga identitasnya pun belum bisa dipastikan.

Tentu saja hal ini membuat netizen semakin penasaran. Tak sedikit pula yang mempertanyakan soal status pernikahan Didi Mahardika dengan Rosmanizar atau Niza Rose. Ya, Didi memang dikabarkan telah menikah dengan Rosmanizar pada 2021. Namun pernikahannya dengan mantan istri Enji eks Ayu Ting Ting tersebut memang tak pernah diumbar ke publik.

Sontak saja unggahan Cita Citata langsung diserbu beragam reaksi netizen. Banyak yang menyinggung soal lirik lagu Cita Citata yang bertajuk Aku Mah Apa Atuh, tak sedikit pula yang mengaku heran dengan sang pedangdut.

"Cita gmna ni.. msa doyan sih sma laki org.. tmpatin psisi kmu jd rosma gmna tuh," tulis wula****.
"Gini ya cit, si Ono kan sering selingkuh, lu gak takut ntar kalo beneran jadi Ama dia diselingkuhin jg," tulis theo****.
"Ga ada lagikah cowo jomblo? knp hzrus suami orang??" tulis alee****.
"Cieee yang healing bareng suami orang," tulis sakur****.
"Aku mah apaaa atuhhhh...cuma selingkuhaaann kamuu...aku maaah apaaa atuhh cuma pacar gelapmuu....#cumanyanyilagudangdut," tulis dee****.
"Benderanya sm liat di story dedi mahardika.apakah jln bersama," tulis kata****
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1397 seconds (0.1#10.140)