Hadapi New Normal, iLOTTE.com Hadirkan Program #BersamaiLOTTE

Rabu, 24 Juni 2020 - 18:28 WIB
loading...
Hadapi New Normal, iLOTTE.com Hadirkan Program #BersamaiLOTTE
Situs belanja online iLOTTE.com menghadirkan berbagai kampanye seperti iFOOD yang menawarkan makanan siap saji dan Healthy Kit. Foto Ilustrasi/ilotte.com
A A A
JAKARTA - Situs belanja online iLOTTE.com mengadakan program #BersamaiLOTTE sebagai bentuk kepedulian pada masyarakat dalam menjalani era normal yang baru. E-commerce ini menghadirkan berbagai kampanye seperti iFOOD yang menawarkan makanan siap saji dan Healthy Kit.

Chief Marketing Officer iLOTTE.com Ardi Sudarto menerangkan, pihaknya menggelar program #BersamaiLOTTE sebagai kampanye utama dalam rangka memasuki periode kenormalan baru. Kampanye yang berlangsung hingga 31 Juli 2020 ini mengangkat pesan utama bahwa iLOTTE.com siap membantu masyarakat di masa transisi normal yang baru lewat berbagai kampanye serta produk yang relevan dicari seperti hand sanitizer dan vitamin.

Ardi menerangkan, iLOTTE menghadirkan sebuah fitur baru bernama iFOOD yang memungkinkan customer untuk memesan makanan siap saji dari berbagai partner pilihan. Misalnya Boga Kitchen, Pancious, Samwon House, Pokinometry, Glosis, Nasi Kapau Langganan, Eatever, dan Sushi Moo. ( )

“Makanan ini bisa diantar langsung ke kantor atau rumah,” ujar Ardi melalui rilis yang diterima SINDOmedia.

Mengusung tagar #BersamaiLOTTE, program ini hadir setelah melihat tingginya pencarian untuk produk-produk esensial dan makanan siap saji selama periode new normal.

Menurut data internal iLOTTE, pencarian atas barang-barang seperti hand sanitizer, cairan disinfektan, masker sekali pakai, dan sarung tangan mengalami peningkatan sebanyak tujuh kali lipat seiring selesainya masa PSBB di Jakarta yang membolehkan masyarakat untuk kembali beraktivitas di luar rumah.

“#BersamaiLOTTE merupakan pesan utama yang ingin disampaikan kepada customer dan masyarakat bahwa kita semua bersama-sama menghadapi kondisi normal yang baru dan iLOTTE.com siap membantu dengan menghadirkan berbagai produk esensial serta makanan siap saji,” ujar Ardi.

Beberapa penawaran menarik seperti diskon hingga 150.000 dan Flash Sale untuk kebutuhan esensial menjadi sorotan utama dari program ini. Selain itu, menurut Ardi, iLOTTE juga bekerjasama dengan berbagai partner memberikan keuntungan tambahan. ( )

“Keuntungan tersebut seperti potongan harga hingga 150.000 untuk pelanggan yang menggunakan kartu kredit BCA, BNI, BNI Syariah, CIMB Niaga, DBS, Mandiri, Maybank, OCBC NISP, dan Standard Chartered,” pungkas Ardi.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2099 seconds (0.1#10.140)