Lucinta Luna Pamer Foto Bareng Aktor-aktor Ganteng di Ultahnya, Netizen: Menang Banyak!

Jum'at, 17 Juni 2022 - 19:35 WIB
loading...
Lucinta Luna Pamer Foto Bareng Aktor-aktor Ganteng di Ultahnya, Netizen: Menang Banyak!
Lucinta Luna tengah berbunga-bunga. Pada 16 Juni kemarin, artis kelahiran 1989 ini baru saja merayakan ulang tahun yang ke-33. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Lucinta Luna tengah berbunga-bunga. Pada 16 Juni kemarin, artis kelahiran 1989 ini baru saja merayakan ulang tahun yang ke-33.

Di momen pergantian usianya, Lucinta Luna pun menggelar pesta mewah yang dihadiri oleh jajaran artis. Melalui media sosial Instagram, dia pun mengunggah momen-momen pesta ulang tahunnya.

Salah satunya saja saat dia menggandeng ‘suami-suaminya’ yang tampan. Di antaranya saja ada Verrell Bramasta, Enrique Dustin, Austin Alexander, hingga tak ketinggalan Caesar Hito, suami Felicya Angelista.

“it’s my birthday. akhirnya bisa merayakan Pesta ulang tahunku bersama suami suamikuh … slide mana yang cocok setia menjadi pangeran berkuda hitam ku,” kata Lucinta Luna dikutip dari Instagramnya, Jumat (17/6/2022).



Dalam video berdurasi singkat itu, Lucinta tampak berpose bersama pria-pria tampan tersebut. Lucinta pun terlihat stunning dan glamor dengan gaun bling-bling berwarna perak serta rambut panjangnya yang hitam dan tergerai indah.

Sontak, unggahan tersebut panen komentar netizen. Banyak yang memuji penampilan Lucinta Luna tetapi ada pula yang salah fokus dengan ketampanan pria-pria di sisi sang pelantun lagu Jom Jom Manjalita itu.

“Ratuuuu menang banyak,” kata netizen di kolom komentar.

“Menang banyak nyimas ratu keabadian,” komentar yang lain.

“Bebas, ratu boleh ambil semua,” celetuk netizen.

“HBD ratu! Doanya semoga cepat nikah,” komentar netizen.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.8059 seconds (0.1#10.140)