Jalani Pemeriksaan Selama 2 Jam, Iko Uwais: Alhamdulillah Semuanya Terfasilitasi

Jum'at, 17 Juni 2022 - 21:55 WIB
loading...
Jalani Pemeriksaan Selama 2 Jam, Iko Uwais: Alhamdulillah Semuanya Terfasilitasi
Iko Uwais mengucapkan syukur lantaran proses pemeriksaan yang dijalaninya terkait kasus dugaan penganiayaan di Polres Metro Bekasi dapat berjalan lancar. Foto/Selvianus Kopong/MPI
A A A
JAKARTA - Iko Uwais mengaku bersyukur prosespemeriksaan terhadap dirinya terkait kasus dugaan penganiayaan yang berlangsungselama dua jam di Polres Metro Bekasi Kota berjalan lancar.

"Alhamdulillah saya ditemani sama Mas Ivan, semuanya terfasilitasi. Dan semuanya berjalan lancar, Alhamdulillah," kata Iko Uwais saat ditemui di Polres Metro Bekasi Kota, Jumat (17/6/2022).

Iko Uwais enggan berkomentar banyak terkait materi penyidikan selama menjalani pemeriksaan di Sat Reskrim Polres Metro Bekasi Kota.



"Wah kalau itukan pemeriksaan dari penyidik, jadi tidak bisa saya sampaikan terimakasih banyak," ucapnya.

Terkait kondisi kesehatannya pasca kabar dirinya ikut mendapatkan pukulan dan tendangan hingga membuatnya memar. Aktor 39 tahun itu itu membenarkan dan saat ini kondisinya semakin membaik.

Sempat disinggung pula kronologi dari masalah tersebut. Iko enggan menjawab, sebab hal itu sudah menjadi ranah penyidik.

"Alhamdulillah sudah lumayan baik, semuanya enggak ada masalah. Untuk kronologi sudah cukup ya, sudah beberapa teman-teman dari Kepolisian yang sudah terjawab," tandasnya.

Sebagaimana diketahui, kehadiran aktor Iko Uwais merupakan panggilan kedua yang dilayangkan polisi, terkait kasus dugaan penganiyaan Rudi. Diketahui pada panggilan pertama, Selasa (14/6) silam, suami Audy Item tidak hadir karena alasan tertentu.

Kasus pengeroyokan Iko Uwais dan saudaranya Firmansyah, berawal ketika dirinya menagih kekurangan biaya, atas kontrak kerja sama dengan desainer interior bernama Rudi.

Iko sebelumnya mengklaim bahwa penyerangan terhadap Rudi yang dilakukannya karena bagian dari membela diri.

Sebab, saat kejadian dirinya mengaku sempat diserang lebih dulu hingga menimbulkan luka memar pada bagian rusuk.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1146 seconds (0.1#10.140)