Back Sound Single Takdir Memisahkan Milik Arjuna 89 Raih Hastag Dukungan 146 Juta Viewers di TikTok

Jum'at, 17 Juni 2022 - 21:02 WIB
loading...
Back Sound Single Takdir Memisahkan Milik Arjuna 89 Raih Hastag Dukungan 146 Juta Viewers di TikTok
Grup musik Arjuna 89 yang digawangi Reza (vokal) dan Adoy (drum) merilis single bertajuk Takdir Memisahkan di label musik ternama Pelangi Records. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Grup musik Arjuna 89 yang digawangi Reza (vokal) dan Adoy (drum) merilis single bertajuk Takdir Memisahkan di label musik ternama Pelangi Records. Ini merupakan single kelima yang dirilis oleh perusahaan musik yang berlokasi di kawasan utara Jakarta itu. Sebelumnya karya yang dihasilkan band asal kota Bogor tersebut selalu sukses di industri musik Tanah Air.

“Alhamdulillah, untuk single Takdir Memisahkan ini, ternyata sudah laris manis menjadi back sound untuk konten-konten video yang di-upload masyarakat di aplikasi TikTok. Kita benar-benar nggak nyangka respons masyarakat sangat antusias, hingga hari ini hastag dukungan dari masyarakat sudah mencapai lebih 146 juta viwers di aplikasi TikTok. Padahal secara resmi video klip single ini dirilis di YouTube pada 17 Juni 2022,” beber Adoy, yang kelahiran Jakarta, 17 Mei 1990.

Menurut Reza, single Takdir Memisahkan sangat fenomenal dan bisa jadi pertama di dunia lewat aplikasi TikTok. Selain dukungan hastag dari masyarakat mencapai lebih 146 juta viewers, sound di single ini juga booming dan viral, karena menjadi original sound – dunia konten, yang mencapai lebih dari 16 ribu video konten yang di-upload masyarakat.

“Harapan Arjuna 89 di single yang sukses ini, ibarat menjadi energi dan oksigen baru dalam berkarya dengan menghasilkan single-single yang hits serta diterima di semua kalangan dan usia,” ucap Reza, yang kelahiran Pekanbaru, 16 Mei 1991.

“Semoga single Takdir Memisahkan menambah khazanah permusikan yang populer dan pantas dikoleksi masyarakat pecinta musik lewat platform digital, dan band Arjuna 89 dengan karya musiknya bisa mendunia bersama Pelangi Records. Tentu karya ini sebuah pembuktian kepada publik musik dunia, di mana lagu Takdir Memisahkan sudah bergema di beberapa negara kawasan Asia,” tambah Adoy.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1412 seconds (0.1#10.140)