Segera Hadir! Kita Bar: Rooftop Bar untuk Kita, di Lantai 36 Park Hyatt Jakarta

Sabtu, 18 Juni 2022 - 13:32 WIB
loading...
Segera Hadir! Kita Bar: Rooftop Bar untuk Kita, di Lantai 36 Park Hyatt Jakarta
Kita Bar, roof top bar yang terletak di lantai 36 Park Tower, Jalan Kebon Sirih No. 17-19 Jakarta siap menjadi tuan rumah dengan konsep indoor dan outdoor. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Untuk Anda yang ingin mendapatkan kepuasan dengan menghabiskan weekendnya dari ketinggian pencakar langit ibukota, PT MNC Land Tbk (IDX: KPIG) dengan bangga menginformasikan: segera hadir Kita Bar di Park Hyatt Jakarta .

Kita Bar, roof top bar yang terletak di lantai 36 Park Tower, Jalan Kb. Sirih No. 17 - 19 Jakarta itu, siap menjadi tuan rumah dengan konsep indoor dan outdoor, yang akan memberikan kenyamanan bagi siapapun yang datang untuk beragam alasan: sosialisasi bersama rekan kerja, entertaining client, pesta bersama kolega maupun single yang ingin menikmati keindahan sunset kota Jakarta dan ikon Ibukota Jakarta yang legendaris: Monumen Nasional alias Monas.

Saat matahari terbenam, lampu-lampu di kawasan Monas - Jalan Thamrin dan sekitarnya indah terlihat. Kilauan itu seolah ingin menemani Kita yang sedang menikmati segelas signature cocktail Kita Bar, maupun makanan dan kudapan yang rasanya sungguh menggoda lidah siapapun yang memesannya.

Baca juga: Kita Bar di Park Hyatt Jakarta, Roof Top Bar Unik dengan View Menakjubkan

"Kami menyediakan ruang outdoor dan indoor, serta pemandangan matahari terbenam yang menakjubkan dari Monumen Nasional dan Jakarta Pusat. Jadi para pegunjung bisa bersantai dengan alunan musik dari inhouse DJ dengan ditemani signature cocktail mulai matahari terbenam hingga larut malam", kata Direktur Marketing Communication Park Hyatt Jakarta, Lira N. Dachlan.

Bila Kita memilih untuk makan berat sebelum menghibur diri di Kita Bar, jangan khawatir. Di lantai 22 Park Tower, ada all day restaurant yang menawarkan beragam menu Indonesia dan Italia. Atau ada juga Kita Restaurant di lantai 37, yang menawarkan menu seperti Teppanyaki, Shabu-Shabu, Tempura, Robata, Sushi and Sashimi.

Baca juga: Apresiasi Musabaqah Azan Nasional Pesona Wisata Nusantara 2022, Sandiaga Uno: Indah!

Jadi, sabar ya. Tak lama lagi Kita Bar di Park Hyatt Jakarta akan hadir untuk Kita. Info lebih lanjut, hubungi: Park Hyatt Jakarta Jl. Kebon Sirih No. 17 - 19 Jakarta Pusat 10340 telpon 021 3111 1234.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2085 seconds (0.1#10.140)