Sinopsis The Summer I Turned Pretty, Kisah Cinta Segitiga Antara Saudara

Sabtu, 18 Juni 2022 - 20:51 WIB
loading...
Sinopsis The Summer I Turned Pretty, Kisah Cinta Segitiga Antara Saudara
The Summer I Turned Pretty tentang cinta segitiga antara satu perempuan dan dua saudara laki-laki. Serial ini juga menampilkan hubungan antara ibu dan anak. Foto/Imdb
A A A
JAKARTA - The Summer I Turned Pretty mengisahkan tentang cinta segitiga antara satu perempuan dan dua saudara laki-laki. Serial ini juga menampilkan hubungan yang terus berkembang antara ibu dan anak-anak mereka dan persahabatan wanita yang kuat.

The Summer I Turned Pretty berpusat pada seorang gadis bernama Isabel atau Belly. Dia dan ibu serta saudara laki-lakinya menghabiskan setiap musim panas di rumah pantai bersama sahabat ibunya, Susannah, dan kedua putranya.

Dilansir dari Pop Sugar, Sabtu (18/6/2022) sepanjang yang bisa diingat Belly, musim panas selalu tentang pantai. Dan setiap musim panas, dia semakin jatuh cinta pada Conrad, putra sulung Susannah.

Tahun ini adalah musim panas ketika Belly berusia 16 tahun. Kakaknya, Steven, meninggalkan rumah pantai lebih awal untuk pergi ke perguruan tinggi, meninggalkan Belly hanya dengan Conrad dan Jeremiah, adik laki-lakinya.


Meskipun mereka berempat selalu berteman, musim panas ini Belly muncul terlihat jauh lebih dewasa daripada terakhir kali Conrad dan Yeremia melihatnya. Belly bertemu Cam, laki-laki yang juga berlibur di pantai yang mengingatnya dari tahun lalu ketika mereka berada di acara akademik bersama.

Dia kemudian menjadi pacar Belly, tetapi Belly tidak bisa melupakan perasaannya terhadap Conrad. Conrad serta Jeremiah tampaknya tidak siap untuk membiarkan Belly kecil mereka berkencan dengan seseorang. Cam mulai memperhatikan bahwa Belly tidak sepenuhnya menyukai hubungannya dan dia memutuskan hubungan.

Belly memiliki ledakan kemarahan, dia menjauh, dan tidak menjadi dirinya sendiri. Ketika Yeremia mengaku memiliki perasaan terhadap Belly, mengingatkan bahwa Conrad hanya akan menyakitinya, Belly menyadari bahwa inilah saatnya untuk mengambil satu halaman dari buku Yeremia dan memberi tahu Conrad bagaimana perasaannya.

Apa yang bisa menjadi momen indah berubah menjadi amarah ketika Conrad mendorongnya pergi. Yeremia muncul dan memanggil Conrad atas perilakunya, dan keduanya bertengkar. Ketika ibu Belly merelainya, dia dan Susannah menyadari bahwa anak laki-lakinya tahu rahasia yang mereka coba sembunyikan sepanjang musim panas.


Yaitu kanker Susannah kembali muncul dan prognosisnya tidak baik. Belly adalah yang terakhir mengetahuinya dan merasa dikhianati karena dilindungi tetapi dengan cepat dikesampingkan untuk menghabiskan waktu di rumah pantai membuat kenangan indah.

Musim panas berakhir dan semua orang kembali ke rumah. Namun Belly dikejutkan oleh kunjungan musim dingin dari Conrad yang tampaknya lebih dekat dengannya. Keduanya pergi dengan mobilnya ke tempat yang tidak diketahui.

The Summer I Turned Pretty diadaptasi dari buku karya Jenny Han berjudul sama dalam trilogi Summer. Serial ini pertama kali diumumkan pada Februari 2021 dan tayang perdana pada Jumat, 17 Juni 2022 di Amazone Prime Video.

Musim pertama The Summer I Turned Pretty akan mengadaptasi plot dari buku pertama karya Han, meskipun mungkin ada beberapa perbedaan besar. Han mengatakan rencananya akan ada musim kedua yang mencakup It's Not Summer Without You, dan musim ketiga dan terakhir yang mengadaptasi We'll Always Have Summer.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6319 seconds (0.1#10.140)