Didekati Askara, Nikita Mirzani Merasa Diteror Nindy Ayunda

Sabtu, 18 Juni 2022 - 23:00 WIB
loading...
Didekati Askara, Nikita Mirzani Merasa Diteror Nindy Ayunda
Nikita Mirzani mengaku mendapat teror setelah dirinya didekati mantan suami Nindy Ayunda, Askara Parasady Haarsono. Orang terdekatnya juga mendapat teror. Foto/Instagram Nikita Mirzani
A A A
JAKARTA - Nikita Mirzani mengaku mendapat banyak teror setelah dirinya didekati mantan suami Nindy Ayunda , Askara Parasady Haarsono . Bahkan tak hanya Nikita, orang-orang terdekatnya juga disebut mendapat teror.

Nikita menyebut tembok rumahnya pernah dicoret-coret, rumahnya didatangi orang tidak dikenal hingga anaknya dicegat di jalan. Selain itu, asisten serta manajernya juga dikatakan Nikita difoto dan dikirim ke tempat kosnya.

"Mulailah gue cari tahu, ternyata ada yang ketangkap. Gue tahu identitasnya. Kami bertemu, ngobrol ternyata disuruh oleh dia," kata Nikita dikutip dari KH Infotainment, Sabtu (18/6/2022).

"Rekamannya ada rekaman suara, fotonya pun ada kami lagi ketemu sama orang itu ada. Jadi, ya ini rangkuman dari semua kejadian," sambungnya.




Pacar mantan pembalap MotoGP John Hopkins itu menilai semua teror yang dialaminya selama ini terjadi setelah dirinya ramai dikabarkan dekat dengan Askara. Terlebih, Nikita mengaku belum pernah bertemu dengan Askara.

"Gue nggak tahu apakah si Nindy Ayunda ini nggak rela waktu dia katanya kan menceraikan Askara, Askara posisinya saat itu ditangkap dan dipenjara. Kalaupun memang benar, gue sedang dekat dengan Askara, salahnya di mana?" jelas Nikita.

"Dia sudah berpisah. Kalaupun iya, kenapa gue harus dikerjain kayak begini. Kedua, gue tuh belum pernah ketemu lho sampai detik ini. Ketemu sama Askara, padahal dia sudah keluar penjara kalau nggak salah ya," lanjutnya.

Sebelumnya, rumah Nikita Mirzani didatangi polisi pada pukul 03.00 WIB, Rabu, 15 Juni 2022. Hal tersebut diketahui dari postingan Instagram Story sang artis.


Polisi datang dengan membawa surat penangkapan untuk ibu tiga anak itu. Adapun penangkapan tersebut atas dasar laporan Dito Mahendra, pacar Nindy Ayunda terkait penistaan dan fitnah.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2509 seconds (0.1#10.140)