Virgoun Nyanyikan Lagu Surat Cinta untuk Starla Ditemani sang Anak di Atas Panggung, Bikin Terharu

Sabtu, 18 Juni 2022 - 23:10 WIB
loading...
Virgoun Nyanyikan Lagu Surat Cinta untuk Starla Ditemani sang Anak di Atas Panggung, Bikin Terharu
Virgoun menyanyikan lagu Surat Cinta untuk Starla ditemani sang anak, Starla. Penampilan Virgoun dan buah hatinya di atas panggung itu membuat penonon terharu. Foto/Instagram @insta_julid
A A A
JAKARTA - Virgoun baru-baru ini menyanyikan lagu Surat Cinta untuk Starla ditemani sang anak, Starla. Penampilan Virgoun dan buah hatinya di atas panggung itu pun berhasil membuat penonon terharu.

Dari video yang diunggah akun gosip @insta_julid, diketahui bahwa video itu diambil saat Virgoun mengisi panggung musik di Pekan Raya Jakarta (PRJ) 2022 yang diselenggarakan di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat.

Tampak Virgoun yang mengenakan pakaian kemeja hitam dengan rompi kotak-kotak serta topi itu menyanyikan lagu Surat Cinta untuk Starla sambil bersimpuh di hadapan putrinya.

Dia juga tampak memegang tangan putrinya yang tampil cantik dengan menggunakan hijab hitam. Saat lagu memasukin reff, Virgoun pun memeluk putrinya dengan penuh kehangatan.


Virgoun kemudian berdiri sambil mengandeng erat tangan putrinya. Mengakhiri penampilannya, penyanyi 35 tahun tersebut menyodorkan mic yang dipegangnya kepada buah hatinya itu yang kemudian mengucapkan terima kasih.

"Terimak kasih," ucap Starla dikutip pada Sabtu (18/6/2022).

Postingan tersebut langsung ramai dikomentari netizen. Mereka menyoroti sikap manis Virgoun pada putrinya. Tak sedikit juga yang mengaku iri melihat Starla diperlakukan demikian oleh ayahnya.

"Gua lebih iri liat yg kegini dibanding org pcrn mesra²an sumpah," kata netizen.


"Buat cowok cowok, lihatlah, seorang ayah yang sangat mencintai putrinya. Ayah adalah cinta pertama sang putri, dan dimana mana ayah adalah superhero nya sang putri. Ketika kalian nanti meminta sang putri untuk menjadi istri, jangan sampe kalian kecewakan. Betapa pedihnya seorang ayah yang putrinya disayang sampe dewasa, ketika dewasa dipertemukan sama laki laki yang bisanya hanya menyakiti dan ga bertanggung jawab," tulis netizen.

"Akuuu iri sama starlaaaa,ayah ku pergi ninggalin aku berdua mama dari aku umur 4 tahun,dan sekarang aku udah 19 tahun," komentar netizen.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2023 seconds (0.1#10.140)