3 Artis Indonesia yang Sudah Beli Rumah Sendiri sebelum Umur 25 Tahun, Ada Penyanyi Pendatang Baru

Minggu, 19 Juni 2022 - 09:14 WIB
loading...
3 Artis Indonesia yang Sudah Beli Rumah Sendiri sebelum Umur 25 Tahun, Ada Penyanyi Pendatang Baru
Artis Indonesia banyak memiliki rumah mewah yang tentu berharga fantastis. Di antara mereka, ternyata ada sejumlah artis muda belia, salah satunya Ria Ricis. Foto/Instagram Ria Ricis
A A A
JAKARTA - Artis Indonesia banyak memiliki rumah mewah yang tentu berharga fantastis. Di antara mereka, ternyata ada sejumlah artis muda belia yang mampu membangun hunian idaman sebelum usia mencapai seperempat abad alias 25 tahun.

Memiliki rumah pribadi merupakan impian banyak orang. Tak terkecuali bagi anak muda yang sedang berada di masa produktif. Namun, diketahui saat ini rumah dengan ukuran sederhana pun harganya sudah cukup mahal, apalagi jika lokasinya strategis ada di tengah perkotaan.

Meski demikian, tak berarti Anda tidak bisa memiliki rumah sendiri, sebab di luar sana sudah banyak yang membuktikan hal tersebut bukan cuma sekadar mimpi.

Baca Juga: 6 Rumah Artis Indonesia Mirip Istana, Nomor 3 Senilai Rp200 Miliar

Sama halnya dengan deretan public figure Tanah Air yang sukses membangun rumah di usianya yang tergolong sangat muda. Bahkan mereka mampu membangun rumah mewah berkat kerja keras yang dilakukan selama bertahun-tahun. Ada yang harus mengenyampingkan gaya hidup mewah layaknya artis ibu kota atau konsisten menabung supaya mampu menciptakan rumah impian . Siapa saja mereka?

1. Verrell Bramasta

3 Artis Indonesia yang Sudah Beli Rumah Sendiri sebelum Umur 25 Tahun, Ada Penyanyi Pendatang Baru


Pesinetron Verrell Bramasta sudah punya rumah mewah di usia 22 tahun. Rumah tiga lantai yang terletak di bilangan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, itu dilengkapi mini bar, ruang teater mini, ruang karaoke, kolam renang, dan lapangan basket, ruang khusus DJ, serta basement untuk parkir mobil. Harga rumah itu di atas Rp5 miliar.

Kini Verrell juga diketahui tengah membangun rumah mewah lainnya di kawasan Sentul, Bogor.

2. Ria Ricis
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3028 seconds (10.177#12.26)