Berhasil Dapat 4 Chairs dan Standing Ovation, Vidi Aldiano dan Nino Kayam Happy Kembali Ketemu Shafira di Panggung The Voice All Stars

Minggu, 19 Juni 2022 - 12:27 WIB
loading...
Berhasil Dapat 4 Chairs dan Standing Ovation, Vidi Aldiano dan Nino Kayam Happy Kembali Ketemu Shafira di Panggung The Voice All Stars
Vidi Aldiano dan Nino Kayam di panggung The Voice All Stars. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Tingginya kualitas panggung The Voice All Stars sangat terasa di episode perdana babak Blind Audition Jumat malam kemarin. Membawakan salah satu lagu hits dari Melly Goeslaw berjudul “Suara Hati Seorang Kekasih”, Shafira berhasil mendapatkan 4 chairs dan juga standing ovation dari Coach Armand, Coach Titi, Coach Isyana dan Coach Vidi Nino. Suaranya yang lembut, powerful dan menyentuh hati juga membuat Coach Isyana dan Coach Armand bertepuk tangan kagum selama penampilannya.

Ternyata, kehadiran Shafira di panggung The Voice All Stars juga sangat dinanti – nantikan oleh Coach Vidi Nino sebagai Coach Shafira terdahulu. Terbukti, begitu kursi Coach Vidi Nino berbalik, Coach Vidi dan Coach Nino langsung happy dan teriak bahagia melihat bintang muda ini. Namun, tentu saja para Coaches lainnya tidak tinggal diam dan langsung membujuk Shafira agar masuk ke team mereka.

“Shafira, yuk bersama – sama. Kita wujudkan kemenangan ini” bujuk Coach Isyana spontan sambil memamerkan piala The Voice Kids Indonesia yang dimilikinya (17/06/22). “Isyana, itu yang kids, yang dewasa yang ini, Shafira, yang ini, yang ini” ujar Coach Armand tak mau kalah (17/06/22).

“Wah, merinding aku dengernya, kaya udah nonton konser, dan dalam hati aku cuma gini “I Want More” Wah udah setara performer yang sangat sudah professional. You on the stage, cara kamu bernyanyi, cara kamu mengambil nada, semuanya tuh udah dewasa. Keren, mateng banget. Suara kamu luas banget. Lebar banget” puji Isyana panjang lebar (17/06/22).

Tak mau kalah dengan Coach Armand, Coach Isyana dan Coach Titi yang membangga – banggakan piala kemenangan. Coach Nino langsung ke panggung dan mengambil foto Shafira lalu kembali ke tempat duduknya sambil memajang foto Shafira didepan kursi Coaches.



“Isyana, Kang Armand, Mami Titi, kan majang sesuatu yang mereka banggakan. Kita juga pengen majang sesuatu yang kita banggakan. Shafira adalah seseorang yang sangat kita banggakan. Kita bersyukur banget” kata Coach Nino (17/06/22). Nah, agaknya tindakan Coach Nino ini menyentuh hati Shafira, karena berbagai pujian telah diucapkan Coach Isyana dan Coach Armand, bujukan dari Coach Titi pun sudah dilakukan, pada akhirnya Shafira memilih untuk kembali masuk ke #TeamVidiNino. Selamat ya, Shafira!

Selain Shafira asal Surabaya, ada Ope asal Bali yang juga masuk ke #TeamVidiNino. Rafi Galsa asal Jakarta yang juga berhasil menyuguhkan penampilan luar biasa masuk ke #TeamArmand bergabung dengan Matthew asal Bandung. Coach Isyana berhasil membujuk Naila asal Jakarta untuk masuk ke #TeamIsyana. Coach Titi membawa masuk Putri Gita asal Lampung, Olivia asal Jakarta dan Shakira asal Cibubur ke dalam #TeamTiti. Wah, enggak sabar dong ya, menunggu penampilan mengggugah dan momen – momen keren dari para bintang dan Coaches?

Saksikan The Voice All Stars tayang setiap hari Jumat pukul 19.00 WIB di GTV. Follow akun Instagram @thevoicegtv dan TikTok @officialgtvid untuk mendapatkan update terbaru dan konten – konten menarik. Program The Voice All Stars juga kamu bisa saksikan di aplikasi RCTI+ dan Vision+.



#TheVoiceAllStarsID #TheVoiceAllStarsGTV #GTV #TheVoice4Indonesia #Indonesia #TalentSearch #TitiDJ #ArmandMaulana #IsyanaSarasvati #VidiAldiano #NinoKayam
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1418 seconds (0.1#10.140)