Hari Ayah Sedunia, Raline Shah Tulis Pesan Menyentuh Bahas soal Hubungan yang Sulit

Minggu, 19 Juni 2022 - 16:06 WIB
loading...
Hari Ayah Sedunia, Raline Shah Tulis Pesan Menyentuh Bahas soal Hubungan yang Sulit
Raline Shah ikut memperingati Hari Ayah Sedunia yang jatuh pada hari ini, Minggu 19 Juni 2022. Melalui Instagram, ia membagikan potret kedekatan dengan sang ayah, Rahmat Shah. Foto/Instagram Raline Shah
A A A
JAKARTA - Raline Shah ikut memperingati Hari Ayah Sedunia yang jatuh pada hari ini, Minggu 19 Juni 2022. Melalui Instagramnya, bintang film Orang Kaya Baru tersebut membagikan potret kedekatannya dengan sang ayah, Rahmat Shah.

“Ucapan dini Selamat Hari Ayah untuk Papaku dan para Bapak di luar sana," tulis Raline Shah dalam bahasa Inggris, dikutip Minggu (19/6/2022).

Dalam potret tersebut tampak Raline yang mengenakan busana bernuansa pink dirangkul oleh sang ayah. Dia menceritakan bahwa momen pertemuan paling sering dengan ayahnya kerap terjadi di bandara.

Baca Juga: Hari Ayah Sedunia, Intip Pesona 5 Hot Daddy Selebriti Dunia Ini!

“Saya ketemu ayah saya paling sering itu sepulang dari airport dan pamit berangkat ke airport. Seperti foto yang tampil disini sewaktu Ramadan dan mau berangkat ke entah kemana pun saya lupa,” kata perempuan 37 tahun itu.

Di kesempatan yang sama, Raline menuliskan kalimat terima kasih kepada sang ayah. Sebab, meski sempat menjalin hubungan yang sulit, namun kini ayahlah yang menjadi sosok pendukungnya.

Baca Juga: Tulis Diary Bersyukur Dijadikan Kebiasaan, Raline Shah: Diajarin Mantan Aku

“Terimakasih Papa sudah menerima Raline dengan semua ketidaksempurnaan dan kekurangan yang ada. Terimakasih atas semua dukungannya selama ini tapi khususnya tahun ini dengan semua perubahan hidupku yang baru. Biarpun pada awalnya tidak paham sampai akhirnya jadi supporter andalan!” kata Raline lagi.

Menurut Raline, hubungannya yang sulit dengan sang ayah, pada akhirnya membawa hikmah tersendiri. “Hubungan yang sulit itu membawa banyak hikmah juga ternyata. Semoga selalu diberi kesehatan dan kebahagiaan selalu ya Pa,” pungkasnya.
(tsa)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1360 seconds (11.252#12.26)