Raffi Ahmad Doyan Gonta-ganti Mobil Mewah: Kerja Halal, Bebas-Bebas Aja

Minggu, 19 Juni 2022 - 15:38 WIB
loading...
Raffi Ahmad Doyan Gonta-ganti Mobil Mewah: Kerja Halal, Bebas-Bebas Aja
Raffi Ahmad baru saja membeli Rolls Royce tipe Phantom yang didatangkan langsung dari Inggris pada Minggu (19/6/2022). Foto/Instagram @raffinagita1717
A A A
JAKARTA - Raffi Ahmad baru saja membeli Rolls Royce tipe Phantom yang didatangkan langsung dari Inggris pada Minggu (19/6/2022).

Konon, hanya ada lima mobil seperti milik Raffi Ahmad di Indonesia. Ayah dua anak itu pun mengaku senang melihat kedatangan mobil barunya.



"Hari ini gue di-surprise-in sama Pak Rudy Salim, karena ini mobilnya datang. Ini salah satu mobil yang gue suka juga," kata Raffi Ahmad di showroom Rudy Salim di kawasan Pluit, Jakarta Utara, Minggu (19/6/2022).

Rencananya, Raffi bakal memberikan mobil tersebut kepada Nagita Slavina sang istri sebagai hadiah. Di sisi lain, aktor kelahiran Bandung tersebut memaparkan alasannya gemar gonta-ganti mobil.

"Menikmati hidup, enjoy life. Kalau kita kerjanya halal, maksudnya kita mau pakai apapun kan bebas-bebas aja. Hidup kan cuma sekali," ujar Raffi Ahmad.



"Apa yang kita pakai, kita senang, gimana caranya biar manfaat," sambungnya.

Raffi Ahmad juga mengaku punya trik tersendiri untuk meredam amarah Rafathar, putra sulungnya, saat melihat sang ayah kerap gonta-ganti mobil.

"Ya kan bilangnya buat mamanya, jadi aman," kata Raffi Ahmad seraya tertawa.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2480 seconds (0.1#10.140)