4 Zodiak Ini Paling Sulit Dipercaya, Bikin Janji Tak Ditepati

Senin, 20 Juni 2022 - 04:04 WIB
loading...
4 Zodiak Ini Paling Sulit Dipercaya, Bikin Janji Tak Ditepati
Tidak semua orang bisa menepati janji-janji mereka. Apalagi bila janji itu datang dari pemilik tanda-tanda zodiak berikut ini. Foto Ilustrasi/Getty Images
A A A
JAKARTA - Janji seharusnya dibuat untuk ditepati. Tetapi tidak semua orang bisa menepati janji-janji mereka. Apalagi bila janji itu datang dari pemilik tanda-tanda zodiak berikut ini.

Mengapa? Sebab berdasarkan astrologi, tanda-tanda zodiak ini terkenal paling susah dipercaya untuk memegang janji. Mereka kadang-kadang membuat janji hanya untuk diri sendiri.

Sayang, hal itu kerap membuat orang lain kecewa. Sifat buruk mereka yang satu ini juga membuat pemilik tanda-tanda zodiak tersebut menjadi sulit dipercaya.



Lantas, apa saja zodiak yang terkenal paling susah memegang janji dan apa alasannya? Berikut daftarnya, seperti dirangkum pada Senin (20/6/2022). Boleh percaya, boleh tidak ya!

1. Gemini

Di urutan pertama ada Gemini. Kebanyakan dari mereka adalah kupu-kupu sosial yang memiliki banyak teman dan ingin selalu menyenangkan banyak orang. Akibatnya, mereka jadi banyak berjanji dan lupa untuk menepatinya. Kadang-kadang, mereka sudah memiliki banyak hal yang harus dilakukan, sehingga tidak dapat bertanggung jawab untuk menepati janji.

2. Aquarius

Kemudian ada zodiak Aquarius. Mereka adalah tipikal orang yang membuat janji hanya untuk mendapatkan apa yang diinginkan. Setelah mencapai keinginan, mereka tidak akan melihat kembali orang-orang yang pernah mereka janjikan sesuatu. Nah, Aquarius ini bisa menjadi sangat egois, sehingga sebaiknya jangan mudah mempercayai kata-kata mereka.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3061 seconds (0.1#10.140)