Raffi Ahmad Beli Rolls Royce Type Phantom Rp20 Miliar: Ini Mobil Everlasting

Minggu, 19 Juni 2022 - 16:45 WIB
loading...
Raffi Ahmad Beli Rolls Royce Type Phantom Rp20 Miliar: Ini Mobil Everlasting
Presenter Raffi Ahmad membeli satu unit mobil mewah baru impiannya bermerek Rolls Royce type Phantom. Foto/Thomas Manggalla
A A A
JAKARTA - Presenter Raffi Ahmad membeli satu unit mobil mewah baru impiannya bermerek Rolls Royce type Phantom. Mobil buatan Inggris ini Raffi dibeli dari rekan bisnisnya, pengusaha Rudy Salim ini juga sebagai hadiah kado spesial yang diberikan kepada istri tercinta Nagita Slavina.

Putra sulung dari tiga bersaudara pasangan almarhum Munawar Ahmad dan Amy Qanita ini pun mengatakan, sesungguhnya mobil ini merupakan hadiah untuk Nagita. Nagita pun datang bersamanya dalam penyerahan mobil tersebut yang menjadi kejutan karena dia hanya tahu diundang Rudy untuk membuat vlog.

"Hari ini gue di-surprise-in sama Pak Rudy Salim, karena ini mobilnya datang, ini salah satu mobil impian yang gue suka juga sebenarnya ini hadiah untuk Nagita karena waktu itu sudah hadiahi mobil saya hadiahkan lagi tapi dia orangnya malu," kata Raffi Ahmad menjawab pertanyaan SINDOnews.com di showroom Prestige di kawasan Pluit, Jakarta Utara, Minggu (19/6/2022).

Mobil impian dan terbilang paling mahal dari koleksi mobil mewah miliknya tersebut spesial karena hanya di Indonesia saat ini hanya dimiliki oleh 5 orang sehingga dia pun memerlukan waktu yang lumayan lama memesan mobil type ini.

Baca Juga: Banyak yang Tidak Dipakai, Rafathar Tolak Raffi Ahmad Beli Mobil Lagi
">

"Aku indent dari akhir tahun lalu ya hampir lima bulanan kali ya, ini sudah datang dan aku punya yang tipe lama dijual untuk dp mobil ini dan kenapa beli mobil ini mungkin ini lebih besar, lebih panjang, belakangnya lebih nyaman, lebih empuk, dan memang konfigurasinya baru-baru," ucapnya.

Presenter kelahiran Bandung, 17 Februari 1985 ini mengungkapkan sebelumnya telah memiliki mobil Rolls Royce type Ghost yang sudah dijual dan kemudian ditukar tambah dengan Rolls Royce Phantom. Raffi sendiri enggan memberi tahu harga mobilnya meski mobil ini merupakan pilihan mereka berdua.

"Ini pilihan bareng-bareng, sebenarnya ada tipe sebelumnya, waktu itu tahun 2013, ada yang ghost sama yang phantom. Nah yang ghost itu kita tuker tambah sama ini kalo harga bisa dicek dan tanya langsung sama koh Rudy (Salim),"t uturnya.

Selain dijadikan hadiah untuk Nagita Slavina, rupanya Raffi Ahmad menuturkan alasannya memilih mobil tersebut. Sultan Andara itu memilih mobil Rolls-Royce Phantom karena bisa digunakan dalam jangka panjang.

"Ya ini mobil everlasting si, maksudnya sampai tua juga nggak usah ganti mobil lagi, udah sampai tua mobilnya ini aja dan kalo beli mobil mewah itu kayak menikmati hidup enjoy life kalau kita kerjanya halal maksudnya kita mau pakai apapun kan bebas aja. Hidup kan cuma sekali apa yg kita pake kita seneng gimana caranya biar manfaat," katanya.

Tak hanya itu, ayah kandung dari Rafathar Malik Ahmad dan Rayyanza Malik Ahmad memaparkan bahwa koleksi mobil mewah yang dimiliki ini bukan hanya sekedar memenuhi hobby atau lifestyle tapi juga menjadi sebuah investasi yang menguntungkan di kemudian hari dimana harganya bisa terus naik asalkan harus pintar pintar mencari mobil limited yang emang jarang. Kalau mobil gini kita jual ke negara tetangga yang setir kanan kalau kondisi bagus mereka mau juga sehingga jadi sesuatu yang menguntungkan karena bisa naik berkali kali lipat harga jualnya.

"Buat aku koleksi mobil mewah bisa investasi bisa lifestyle. Niatku kalau mobil sudah lunas bisa kusekolahkan kuputar lagi duitnya supaya duit balik lagi. Jadi mobil kalau aku beli cash aku sekolahin lagi suratnya supaya aku bisa puterin lagi di usaha biar duitnya balik lagi. Mobil kan suka turun, tapi aku rata-rata dipakai sampai 5 tahun dan kalau aku beli cash aku sekolahin lagi surat-suratnya nanti dibikin bisnis supaya duitnya balik lagi setahun dua tahun. Jadi suka dua kali lipat balik harganya," jelas Raffi.

Sementara itu, Rudy Salim dari pihak Prestige dealer penjual mobil mewah ini menuturkan harga mobil Rolls Royce Phantom yang dibeli Raffi ini dibanderol dengan harga yang terbilang mahal di atas Rp 20 miliar. "Mobil ini mobil Inggris, harganya diatas 20 miliar ini keluaran terbaru 2022, ini spek sangat lengkap," papar Rudy Salim.
(hri)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1356 seconds (10.177#12.26)