Maia Estianty soal Sifat Asli Irwan Mussry: Selalu Menghargai Manusia

Minggu, 19 Juni 2022 - 19:27 WIB
loading...
Maia Estianty soal Sifat Asli Irwan Mussry: Selalu Menghargai Manusia
Maia Estianty tampaknya tengah berbunga-bunga, menikmati kehidupan rumah tangganya dengan sosok pengusaha Irwan Mussry. Saat ini, keduanya diketahui tengah menikmati waktu bersama di Mexico. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Maia Estianty tampaknya tengah berbunga-bunga, menikmati kehidupan rumah tangganya dengan sosok pengusaha Irwan Mussry. Saat ini, keduanya diketahui tengah menikmati waktu bersama di Mexico.

Melalui Instagram, Maia pun membagikan potret liburannya. Terbaru, dia berpose dengan suaminya di Cabo San Lucas, Baja California, Mexico.

Mengunggah potret manis tersebut, mantan istri Ahmad Dhani ini menguak sikap-sikap sang suami kepada dirinya dan orang lain. Sikap-sikap Irwan Mussry itulah yang membuat Maia terkesima dan menyebut bahwa lelaki yang dinikahinya itu adalah suami terbaik di dunia.

“Kamu akan tau ketika kamu menemukan pasanganmu yang tepat, dia akan selalu pengertian dan menerima kamu…” kata Maia Estianty seperti dikutip dari Instagramnya, Minggu (19/6/2022).



Maia mengungkap, sang suami selalu menghargai manusia. Tidak hanya menghargainya sebagai seorang istri, tetapi juga kepada orang-orang lain di sekitarnya, tidak peduli apapun pekerjaannya.

“What I like about my husband is, dia selalu menghargai manusia, apapun pekerjaannya, apalagi menghargai istrinya.. ibarat istrinya ditaruh di atas kepalanya, dihormati setinggi2nya….” tulis musisi 46 tahun itu.

Sikap sang suami itulah yang membuat Maia percaya diri menjadi diri sendiri. Sikap lain sang suami yang disukainya yakni selalu rendah hati dan tidak sombong.

“Kamu akan menjadi dirimu sendiri, tanpa merubah apapun karakter aslimu…menerima segala kekurangan dan kelebihan, tanpa mencemooh kejelekan kamu, dan selalu humble alias tidak sombong,” kata Maia.

Di akhir keterangan foto, Maia pun mengucapkan kalimat cinta dan menyelipkan pujian untuk Irwan Mussry.

“I love you so much @irwanmussry !!!!! You are one of a kind and the best husband in the world !!! MaasyaaAllah… Alhamdulillah…” tulis ibu tiga anak ini.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2699 seconds (0.1#10.140)