Deretan Artis Korea yang Liburan ke Indonesia Tahun Ini, Catat Tanggalnya

Senin, 20 Juni 2022 - 06:00 WIB
loading...
Deretan Artis Korea yang Liburan ke Indonesia Tahun Ini, Catat Tanggalnya
Beberapa artis Korea melebarkan sayapnya dengan menggelar konser sekaligus liburan ke berbagai negara tidak terkecuali Indonesia. Diantaranya Hwang In Yeop. Foto/Soompi
A A A
JAKARTA - Indonesia salah satu tujuan para artis luar negeri untuk berkunjung. Banyak tempat-tempat eksotis di Indonesia yang diincar para artis dunia.

Beberapa artis Korea melebarkan sayapnya dengan menggelar konser sekaligus liburan ke berbagai negara tidak terkecuali Indonesia.

Para artis Korea datang ke Indoneia tidak hanya untuk melakukan konser maupun fan meeting. Banyak dari mereka berlibur setelah tur.

Lantas siapa saja artis Korea yang akan melaksanakan tur dan liburan ke Indoesia tahun ini? Dirangkum dari berbagai sumber Minggu (19/6/2022), simak ulasan dibawah ini.



1. THE BOYZ

Boy band THE BOYZ akan datang ke Indonesia 9 Juli 2022. Mereka akan menggelar konser tur dunianya yang bertajuk THE BOYZ WORLD TOUR: THE B-ZONE IN JAKARTA di Tennis Indoor Senayan.

The Boyz akan mulai tampil di Los Angeles dan pindah ke Chicago, Newark, Atlanta, Dallas, San Jose, London, Rotterdam, Paris, Berlin, Jakarta, Bangkok, dan akhirnya kembali ke Seoul. Tur dimulai pada tanggal 29 Mei dan hingga 7 Agustus.

2. Hwang In Yeop

Aktor Korea ini akan datang ke Indonesia pada 6 Agustus 2022 di The Kasablanka Hall, Kota Kasablanka. Bintang True Beauty ini menggelar tur fan meeting Asia di acara bertajuk '2022 Hwang In Youp 1st Asia Fan Meeting Tour'.

Selain di Indonesia, Hwang In Yeop menggelar fan meeting Asia di Seoul, Singapura, Manila, dan Bangkok yaitu dari 24 Juli hingga 10 September.

3. (G)I-DLE - 27 Agustus 2022

Girl band (G)I-DLE akan datang ke Indonesia pada 27 Agustus 2022. Mereka menggelar tur dunia bertajuk Just Me ()I-DLE. Selain Jakarta mereka juga mengunjungi Seoul, L.A, San Francisco, Seattle, Dallas, Houston, Chicago, New York, Atlanta, Santiago, Mexico City, Monterrey, Manila, Tokyo, dan Singapore.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1548 seconds (0.1#10.140)