Tanya-tanya dan Bermain di Audisi ICIL 2022 Sampai Ngabrut

Senin, 20 Juni 2022 - 09:19 WIB
loading...
Tanya-tanya dan Bermain di Audisi ICIL 2022 Sampai Ngabrut
Dalam video kali ini kita mencari beberapa peserta Idola Cilik yang sedang menunggu giliran audisi untuk mengajak mereka tanya jawab dan bermain. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Dalam video kali ini kita mencari beberapa peserta Idola Cilik yang sedang menunggu giliran audisi untuk mengajak mereka tanya jawab dan bermain. Selain para peserta audisi, ada Ziva Magnolya juga yang kita ajak dalam permainan ini.

Di bagian part 1 ini, kita meminta para peserta untuk menyanyikan beberapa lagu Indonesia, diantaranya Pemandangan – At Mahmud, Sisa Rasa – Mahalini, Tanah Airku – Ibu Sud, dan Eaaa – Coboy Junior.


Terlihat beberapa anak ada yang tau semua lagu dan ada beberapa anak yang tidak tau lagu-lagu yang kita minta nyanyikan. Sampai ada yang terbata-bata untuk mencoba menyanyikan lagu Pemandangan. Namun hampir semua anak tau lagu Sisa Rasa-Mahalini. Begitu juga dengan Ziva yang hafal dengan semua lagu tersebut.

Selanjutnya kita meminta para peserta untuk bermain lanjut lirik dari lagu yang dinyanyikan oleh host. Lirik pertama yaitu “kemarin paman datang…..” saat mendengar lirik tersebut beberapa peserta terlihat kebingungan dan tak tahu lanjutan liriknya, sebaliknya ada yang juga langsung melanjutkan liriknya.


Berbeda dengan lirik kedua “hiduplah engkau dengan ku, dengarlkanlah……” raut wajah para peserta langsung sumeringah seakan mereka sudah hafal lanjutan lirik dan tau lagunya. Itu terbukti banyak yang langsung bernyanyi dan ada juga yang sambil berjoget.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1774 seconds (0.1#10.140)