Punya Rencana Liburan? Jangan Lupa Pesan Hotelnya di Mister Aladin karena Ada Diskon hingga Rp500.000!

Senin, 20 Juni 2022 - 11:08 WIB
loading...
Punya Rencana Liburan? Jangan Lupa Pesan Hotelnya di Mister Aladin karena Ada Diskon hingga Rp500.000!
Moda penginapan merupakan salah satu hal yang penting untuk diperhatikan ketika Anda merencanakan liburan. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Moda penginapan merupakan salah satu hal yang penting untuk diperhatikan ketika Anda merencanakan liburan. Terlebih jika destinasi wisata yang Anda tuju berada jauh dari tempat tinggal Anda, atau bahkan di luar negeri.

Karenanya, Anda harus cermat dalam memilih hotel. Mulai dari memperhatikan jarak hotel dengan destinasi wisata, fasilitas yang disediakan, hingga yang tak kalah penting adalah harga hotel tersebut. Jangan sampai, harga hotel yang Anda pesan melebihi bujet yang tersedia.

Supaya kantong Anda tidak jebol karena banyaknya bujet yang harus dikeluarkan untuk akomodasi penginapan, pesan di Mister Aladin saja. Kebetulan, saat ini lagi ada Promo June Special Deals yang bisa memberikan Anda diskon hotel hingga Rp500.000!


Menariknya, promo ini dapat Anda gunakan untuk pemesanan hotel domestik maupun internasional. Periode menginapnya pun bebas Anda tentukan sendiri. Pastinya, liburan Anda jadi lebih menyenangkan bersama Mister Aladin!

Tunggu apa lagi! Segera rencanakan liburan Anda dan pesan hotelnya di Mister Aladin karena promonya terbatas! Untuk melakukan pemesanan, jangan lupa masukkan kode promo yang tertera di laman ini ya supaya Anda bisa dapat diskonnya: https://www.misteraladin.com/promotions/junedealshotel .

Anda juga dapat mengunduh aplikasi Mister Aladin yang tersedia di Google Play Store dan App Store untuk mengetahui promo menarik lainnya. Dengan Mister Aladin, liburan jadi makin mengesankan karena terasa hematnya!

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1778 seconds (0.1#10.140)