Ayu Ting Ting Dapat Kejutan Ultah dari Jordi Onsu, Pacaran?

Senin, 20 Juni 2022 - 16:10 WIB
loading...
Ayu Ting Ting Dapat Kejutan Ultah dari Jordi Onsu, Pacaran?
Ayu Ting Ting mendapat kejutan ultah dari Jordi Onsu. Kejutan romantis yang diberikan adik Ruben Onsu itu membuat keduanya santer dikabarkan tengah berpacaran. Foto/Instagram Ayu Ting Ting
A A A
JAKARTA - Ayu Ting Ting mendapat kejutan ulang tahun (ultah) dari Jordi Onsu hari ini, Senin (20/6/2022). Kejutan romantis yang diberikan adik Ruben Onsu itu membuat keduanya santer dikabarkan tengah berpacaran .

Hal tersebut diketahui dari postingan video yang diunggah akun Instagram @jiocis_elicahaya. Dalam video yang dibagikan, Jordi memberikan kejutan pesta ulang tahun pada pedangdut asal Depok, Jawa Barat itu.

Jordi bahkan tampak membantu Ayu turun dari mobil saat matanya ditutup. Dia kemudian membuka kain yang menutup mata ibu Bilqis Khumairah Razak itu. Menariknya, Ayu juga terlihat membagikan kue yang dipotongnya.

"No caption. Kaget bingung pokonya gua," tulis akun tersebut dikutip Senin (20/6/2022).

Ayu Ting Ting Dapat Kejutan Ultah dari Jordi Onsu, Pacaran?


Baca Juga: Ayu Ting Ting Banyak Minum Soda saat Umrah: Tiba-tiba Sakit Muntah dan Vertigo

">


Sementara pada unggahan lainnya, Ayu terlihat menerima buket bunga berukuran besar dari Jordi. Di sisi berdasarkan unggahan Instagram Story Ayu, mantan pacar Frislly Herlind itu juga memberikan kue ulang tahun.

"Jordi terima kasih kuenya. Lucu banget, thank you keren banget. Thank you ya," kata Ayu.

Postingan tersebut ramai dikomentari netizen. Mereka menduga-duga hubungan pelantun Alamat Palsu dan Jordi. Beberapa di antaranya juga mengungkapkan harapan mereka agar Jordi bisa kembali merajut asmara dengan Frislly.

"Kok jadi sedih ya. Pdhal masih berharap jorslly bersatu," kata netizen.

Baca Juga: Sakit Setibanya di Mekkah, Ayu Ting Ting Kini Sudah Sehat dan Menjalani Ibadah Umrah

"Iya benar kita gag tahu.. Mana tahu sahabatkan serpti ayah ruben sama ayu tingting.. Mukin dia mengwakilkan ayah ruben disana..kita gag tahu positif ajja sei..semangat semuanya," tulis netizen.

"kaget ya jelas!! Terus putus sama yg kmren mau pindah agama sama yg ini? konyol wkwkwk ayu mah gak mungkin mau lah sama yg beda Agama. Ni cowoknya ternyata gak sesuai yg ditampilkan ya wkwk cukupssss tauuuu," komentar netizen.
(dra)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1082 seconds (10.55#12.26)