V Kustik Live dari Anjungan Sarinah Bersama Kanda Brothers

Senin, 20 Juni 2022 - 17:02 WIB
loading...
V Kustik Live dari Anjungan Sarinah Bersama Kanda Brothers
V Kustik Live yang dihelat di Anjungan Sarinah menghadirkan Kanda Brothers sebagai bintang tamu. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - V Kustik yang diselenggarakan pada tanggal 10 Juni 2022 yang dipandu oleh Zara Meidina dan Chris Putra berlokasi di Anjungan Sarinah, kali ini V Kustik menghadirkan Kanda Brothers sebagai bintang tamu. Acara yang sebelumnya biasa diadakan di Studio V Radio Lt. 5 Inews Tower ini dapat meramaikan Jum’at malam anda, crowd yang datang kebanyakan dari muda-mudi dari segmen V Radio.

Venue yang sangat tepat dihadirkan oleh V Radio, yakni di anjungan Sarinah. Sehingga penonton yang ingin melihat artis yang mereka suka dapat dengan jelas tanpa harus berdesakan, apalagi dengan pembawaan Zara dan chris yang membuat semua semakin seru.

Kanda Brothers kali ini membawakan lagu dari Chrisye – Kala Cinta Menggoda, Ran, dan lagu dari Kanda Brothers sendiri yang berhasil membuat suasana semakin seru. Kanda Brothers berhasil membawa crowd bernyanyi bersama di Jumat malam.



Kanda Brothers membawakan lagu milik mereka sendiri yang berjudul GO, single ini menceritakan tentang bagaimana kita harus melepaskan apa yang telah kita punya sebelumnya kepada sang pencipta, Karena bagaimanapun semua itu hanyalah sebuah titipan. Single ini juga menggaet artis ternama masa kini Fuji.
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1944 seconds (0.1#10.140)