Covid-19 Meningkat, Belanja Online di Rumah dan Nikmati Promo Ongkir Terbesar Se-Nusantara dari eMSHOP

Senin, 20 Juni 2022 - 18:40 WIB
loading...
Covid-19 Meningkat, Belanja Online di Rumah dan Nikmati Promo Ongkir Terbesar Se-Nusantara dari eMSHOP
Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Kasus positif COVID-19 kembali mangalami kenaikan. Hal ini berdasarkan data yang diperbaharui, pada Rabu (15/6/2022) mencapai seribu perhari.

Menurut Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin, kasus Covid-19 di Indonesia akan mengalami puncak kenaikan kasus positif dalam beberapa minggu ke depan.

"Kalau Delta dan omicron puncaknya di 60.000 kasus sehari, kira-kira nanti ya estimasi berdasarkan data di Afrika Selatan mungkin puncaknya kita di 20.000 per hari. Karena kita pernah sampai 60.000 per hari paling tinggi," beber Budi di Istana Kepresidenan Bogor, yang disiarkan YouTube Sekretariat Presiden, Kamis (16/6/2022) lalu.

Kasus Covid-19 memang perlu diwaspadai dan masyarakat tidak boleh lengah untuk tetap menerapkan 5M yaitu mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, dan mengurangi mobilitas.

Head of Merchandiser eMSHOP Khilqa Putri menyarankan untuk mengurangi mobilitas dapat belanja kebutuhan dan keperluan di rumah saja demi mewaspadai terpapar Covid-19. Khilqa mengatakan bahwa eMSHOP memberikan promo ongkos kirim terbesar se-nusantara yaitu hingga 100K dengan syarat dan ketentuan yang sudah diberlakukan.

"Belanja online di rumah merupakan salah satu bentuk mengurangi mobilitas guna mencegah terpaparnya kasus Covid-19. eMSHOP berikan promo ongkir terbesar di nusantara hingga 100K bagi yang ingin belanja keperluan dan kebutuhan dari rumah saja," ucap Khilqa.

Dalam memenuhi keinginan konsumen, eMSHOP juga memberikan beragam promo yang buat makin untung. Salah satu promo menarik di bulan ini yaitu Juni Double Untung, dapatkan Lock N Lock Knife Set 5 Pcs atau Lock N Lock Slicer atau Lock N Lock Sharpener secara gratis dengan syarat dan ketentuan yang sudah diberlakukan.

"Setiap belanja di eMSHOP punya banyak keuntungan, bisa dapatkan Lock N Lock Knife Set 5 Pcs atau Lock N Lock Slicer atau Lock N Lock Sharpener secara gratis dengan term and condition yang sudah diberlakukan," tambah Khilqa.

Temukan promo Juni Double Untung dan special gratis ongkir hingga 100K hanya di www.emshop.id atau download applikasi eMShop di Play Store. Anda dapat melihat penawaran produk dan promo lainnya pada laman @officialrcti, @officialmnctv, @officialgtv dan tentunya di @emshop_officials.

eMShop, e-commerce yang berada di bawah MNC Group ini menjadi penyedia kebutuhan sehari-hari terlengkap dan paling mengikuti tren dan minat masyarakat. Selain itu, eMshop juga memiliki keunggulan lain berupa jaminan kualitas produk original dan paket terlengkap dengan harga bersaing. Juga ada diskon pengiriman di seluruh Indonesia serta layanan service 24 jam yang dapat dihubungi di 1500887.

Ikuti juga eMSHOP di media social: Facebook (@emshop.official), Twitter (@emshopofficial), Instagram (@emshop_officials), dan Tiktok (@emshop_official).

#emshop #mncecommerce #thebestonlinespecialtystore #lawancovid #SpecialDiscountDelivery
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1965 seconds (0.1#10.140)