Jangan Lagi Menimbun Beras, Pakai BKB Dijamin Lebih Hemat!

Selasa, 21 Juni 2022 - 08:23 WIB
loading...
Jangan Lagi Menimbun Beras, Pakai BKB Dijamin Lebih Hemat!
Beras Keluarga Bijak (BKB) menyediakan beras kualitas dengan harga yang pantas. Foto/AladinMall
A A A
JAKARTA - Nasi merupakan salah satu makanan pokok di Indonesia. Hampir setiap hari orang Indonesia mengonsumsi nasi. Meski demikian, menurut data dari laman resmi Kementerian Pertanian (Kementan), rata-rata panen hanya terjadi 4 kali dalam setahun.

Akibatnya, harga beras pun menjadi tidak stabil. Di saat stok melimpah, harga beras bisa dibanderol dengan sangat terjangkau. Namun, saat stok langka, harganya akan otomatis meroket.

Hal ini menjadikan banyak oknum-oknum yang menimbun beras, dan menjualnya dengan harga tinggi ketika stok menipis. Padahal, beras yang ditimbun terlalu lama dapat menurunkan kualitas, serta memicu timbulnya kutu pada beras.

Kalau kualitas beras sudah menurun, otomatis nasi yang dihasilkan pun menjadi tidak enak untuk disantap bersama lauk apa pun. Akhirnya, selera makan keluarga Anda bisa jadi menurun.

Kini, Anda tidak perlu lagi mengkhawatirkan hal tersebut karena Beras Keluarga Bijak (BKB) hadir dengan Kualitas Premium. Beras Keluarga Bijak (BKB) bersih dari gabah, batu, serta benda asing yang dapat membahayakan tubuh. Juga, bulir beras tidak mudah patah sehingga menghasilkan nasi dengan tekstur yang baik serta pulen.

Baca Juga : Resep Nasi Tim Menu MPASI ala Chef Devina Hermawan, Mudah dan Praktis



Anda dapat dengan mudah menemukan Beras Keluarga Bijak (BKB) karena saat ini sudah hadir di kota-kota besar. Anda juga dengan mudah dapat menemukannya di televisi maupun sosial media karena penjualannya terus meningkat.

Beras Keluarga Bijak (BKB) tersedia di channel GT (General Trade) dan MT (Modern Trade). Selain itu, Beras Keluarga Bijak (BKB) juga sudah bekerjasama dengan distributor-distributor seperti:

1. PT. Sinarmas Distribusi Nusantara (SDN) Distributor dengan area distribusi di kota
DKIJakarta,Medan,Pematang,Siantar,Palembang,Baturaja,Lampung,Tangerang,Sentul,Jonggol,Pekanbaru,Padang,Cibitung/Karawang,Bandung,Cirebon,Tasikmalaya,Sukabumi,Cianjur,Purwokerto,Tegal,Semarang,Pati,Rembang,Yogyakarta,Wonosari,Magelang,Solo,Samarinda,
Surabaya,Malang,Kediri,Mojokerto(depo),Madiun,Probolinggo,Jember,Banyuwangi,Denpasar,Makassar, Manado.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1248 seconds (10.55#12.26)