Ruben Onsu Ungkap Kondisi Kesehatannya usai Jalani Perawatan: Doain Cepat Sehat

Selasa, 21 Juni 2022 - 09:05 WIB
loading...
Ruben Onsu Ungkap Kondisi Kesehatannya usai Jalani Perawatan: Doain Cepat Sehat
Presenter Ruben Onsu mengaku bersyukur kondisi kesehatannya saat ini sudah mulai membaik dan diperbolehkan kembali beraktifitas. Foto/Instagram Ruben Onsu
A A A
JAKARTA - Presenter Ruben Onsu mengungkapkan saat ini kondisi kesehatannya sudah mulai membaik. Beberapa waktu lalu Ruben Onsu diketahui sempat dilarikan ke ICU salah satu rumah sakit di Jakarta.

Namun, untuk saat ini dia bersyukur karena sudah kembali bekerja dan beraktifitas seperti biasa.

"Seneng, semuanya lah campur aduk. Tapi kan tetap harus hati-hati juga," kata Ruben Onsu dikutip dari kanal YouTube KH Infotainment, Selasa (21/06/2022).

Setelah menjalani perawatan, Ruben Onsu juga mengatakan tidak ada larangan kegiatan dari dokter. Dia masih boleh beraktivitas namun tetap harus menjaga kesehatan.



"Nggak apa-apa, nggak ada larangan kegiatan kok," ungkap suami Sarwendah itu.

Hal yang ditakutkan oleh Ruben sebenarnya mengenai perihal larangan makanan. Dia kembali bersyukur ternyata hal itu juga tidak ada larangan.

"Sebenernya yang gua takutin tuh larangan makanan ya. Tapi kata dokter orang gua enggak ngomong apa-apa berarti enggak ada larangan makanan apapun. Garam, gula semua bagus," ujar Ruben Onsu.

Namun ketika ditanya lebih lanjut tentang penyakit yang dideritanya, Ruben Onsu tidak mau membeberkan. Dia hanya meminta doa agar semua tetap sehat dan semangat.

"Adalah pokoknya semua sudah cepet doain cepet sehat, semangat sih yang penting," pungkas Ruben Onsu.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0963 seconds (0.1#10.140)