Mau Rehat tapi Hemat? Liburan Bareng Mister Aladin Aja Ada Diskon hingga Rp100.000 dengan Pembayaran Kredivo!

Selasa, 21 Juni 2022 - 09:49 WIB
loading...
Mau Rehat tapi Hemat? Liburan Bareng Mister Aladin Aja Ada Diskon hingga Rp100.000 dengan Pembayaran Kredivo!
Mister Aladin menggelar promo liburan hemat dengan pembayaran Kredivo. Foto/Mister Aladin
A A A
JAKARTA - Ada banyak manfaat yang bisa Anda dapatkan ketika berlibur. Mulai dari menghilangkan stres, meningkatkan suasana hati, menjadi lebih fokus, tidur lebih nyenyak, dan masih banyak lagi keuntungan lainnya.

Akan tetapi, sayangnya sebagian orang masih berpendapat bahwa liburan membutuhkan bujet yang banyak sehingga mereka perlu menabung terlebih dahulu dalam kurun waktu yang biasanya cenderung lama.

Padahal, saat ini ada banyak kemudahan yang ditawarkan yang bisa Anda manfaatkan untuk berlibur. Misalnya, menggunakan aplikasi pay later seperti Kredivo. Ya, dengan pay later, Anda dapat membayar transaksi dengan limit kredit serta tenor yang tersedia. Sehingga, Anda tidak perlu menggunakan tabungan terlebih dahulu ketika ingin berlibur.

Beruntungnya, Anda bisa menggunakan Kredivo sebagai metode pembayaran saat pesan tur di Mister Aladin. Terlebih, saat ini lagi ada Promo Rehat Tetap Hemat, di mana Anda bisa mendapatkan diskon hingga Rp100.000.



Menariknya, promo ini bisa digunakan untuk semua produk travel yang tersedia di Mister Aladin. Makanya, tunggu apa lagi! Yuk segera rencanakan liburan Anda dan pesan turnya di Mister Aladin karena promonya terbatas!

Untuk informasi lebih lanjut, Anda bisa mengunjungi laman berikut ini: https://www.misteraladin.com/promotions/rehatkredivo . Bagi yang belum memiliki akun Kredivo, segera download aplikasinya dan ajukan data diri Anda karena syaratnya mudah banget! Cukup unggah KTP dan penghasilan Anda, kemudian tunggu hingga mendapatkan persetujuan dari pihak Kredivo!

Tentang Mister Aladin

Diluncurkan pada November 2015 dan berada di bawah naungan MNC Group, Mister Aladin adalah perusahaan berbasis online yang memulai perjalanannya sebagai penyedia kebutuhan traveling, seperti hotel, tiket pesawat, tiket kereta, tur, dan aktivitas. Sejak akhir 2020, Mister Aladin memperluas jenis usahanya dengan membuat sub brand bernama AladinMall yang menyediakan kebutuhan harian, seperti bahan pangan, perlengkapan rumah tangga, produk kesehatan, alat elektronik, dan sebagainya.

Melalui beragam produk ini, Mister Aladin terus berusaha untuk memenuhi beragam kebutuhan konsumen dengan menjadi one-stop shopping platform. Info lebih lanjut mengenai Mister Aladin, silakan kunjungi www.misteraladin.com atau download aplikasi Mister Aladin di Google Play Store atau App Store. Ikuti juga Mister Aladin di media sosial: Facebook (@MisterAladin), Twitter (@misteraladinid), Instagram (@misteraladin), dan TikTok (@misteraladin.id).
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1829 seconds (0.1#10.140)