Hubungan Rafael Tan dengan Sabrina Paz Kandas, Ini Penyebabnya

Selasa, 21 Juni 2022 - 11:17 WIB
loading...
Hubungan Rafael Tan dengan Sabrina Paz Kandas, Ini Penyebabnya
Hubungan asmara penyanyi Rafael Tan dan Sabrina Paz telah berakhir. Hal ini tentu mengejutkan karena pada Januari lalu keduanya sudah melakukan prosesi lamaran. Foto/Instagram Topoto Photography
A A A
JAKARTA - Hubungan asmara penyanyi Rafael Tan dan Sabrina Paz telah berakhir. Hal ini tentu mengejutkan karena pada Januari lalu keduanya sudah melakukan prosesi lamaran.

Keduanya sudah memutuskan untuk mengakhiri hubungan karena proses perkenalan yang terjadi terlalu cepat.

"Sudah putus, ya sebenarnya kalau boleh dibilang mungkin proses perkenalan kita satu dan lainnya, terlalu cepat apalagi untuk ke jenjang yang lebih serius kan," ujar Rafael Tan ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (20/6/2022).

"Banyak hal yang harus kita pikirin gak cuma yang kalau pacaran kan," lanjut Rafael.



Rafael Tan juga menyadari ini merupakan keputusan terberat yang harus diambil. Namun karena ini memang jalan yang terbaik untuk keduanya. Apalagi keluarga besar mereka sudah mendengar kabar tersebut.

"Memang keputusannya berat, karena pihak keluarga dia sudah tahu, keluarga aku juga sudah denger kabar ini. Setelah sekian lama, aku akhirnya memutuskan untuk menikah, tapi kan kita berdua yang jalanin, jadi mereka sedih ya ada, karena gagal menikah ini. tapi ya memang udah jalannya," ujar Rafael Tan.

Saat ini Rafael Tan juga mengatakan bila nantinya mencari pasangan hidup, ia harus melakukan proses perkenalan tidak terlalu terburu buru.

"Enggak lebih selektif, tapi kayak mengenal lebih satu sama lain dulu, lah. jangan gegabah kayak, kemarin aku baru mengenal beberapa bulan, langsung memutuskan untuk segera bertunangan," ujar personel boyband SMASH itu.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1191 seconds (0.1#10.140)