10 Film dan Drama Korea Perselingkuhan, Nomor 5 Ceritanya Bikin Emosi

Rabu, 22 Juni 2022 - 05:30 WIB
loading...
A A A
The Penthouse: War in Life menceritakan kisah seorang wanita yang berusaha untuk mencapai tujuannya memasuki masyarakat kelas atas dengan menjadi ratu di penthouse lantai 100 di Gangnam. Tempat ini dianggap sebagai puncak kesuksesan di matanya.

3. VIP

10 Film dan Drama Korea Perselingkuhan, Nomor 5 Ceritanya Bikin Emosi

Foto/Imdb

Kisah tim Sungwoon Department Store yang bekerja untuk klien VIP yang merupakan 1 persen dari pelanggan mereka. Suatu hari setelah menerima pesan teks perselingkuhan suaminya dari sumber anonim, Na Jeong Seon mulai mencurigai suaminya dan rekan-rekannya berselingkuh.

Dalam usahanya untuk menemukan kebenaran, dia akhirnya mengungkapkan lebih dari satu rahasia yang disembunyikan rekan-rekannya.

4. Love (ft. Marriage and Divorce)

10 Film dan Drama Korea Perselingkuhan, Nomor 5 Ceritanya Bikin Emosi

Foto/Imdb

Boo Hye Ryung usia 30-an dulu bekerja sebagai penyiar dan sekarang sebagai DJ radio. Dia mengejar keseimbangan kehidupan kerja untuk dirinya sendiri dan suaminya Pan Sa Hyun. Suaminya bekerja sebagai hakim. Mereka telah menikah selama 3 tahun dan tidak berencana untuk memiliki anak.

Sa Pi Young usia 40-an bekerja sebagai produser program radio. Dia kompeten dalam pekerjaannya dan juga seorang ibu dan istri yang baik di rumah. Suaminya Shin Yu Shin bekerja sebagai dokter di neuropsikiatri dan menjalankan kliniknya sendiri. Dia adalah suami yang romantis.

Lee Si Eun usia 50-an adalah penulis utama program radio. Selama 30 tahun menikah, dia telah mengalami banyak kesulitan dalam pekerjaan dan mengurus suami dan anaknya. Suaminya adalah Park Hae Ryun menjadi profesor berkat cinta dan dukungan yang diberikan oleh Lee Si Eun.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1842 seconds (0.1#10.140)